CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Stafsus Billy Mambrasar Tulis Biodata Samakan Jabatannya Setingkat Menteri
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e98177209b5ca643272a0f0/stafsus-billy-mambrasar-tulis-biodata-samakan-jabatannya-setingkat-menteri

Stafsus Billy Mambrasar Tulis Biodata Samakan Jabatannya Setingkat Menteri

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 10
jancuk2 taek arek cilik
profile-picture
muhammadafdal15 memberi reputasi
good for him
cause who the fucking care about this bullshit thing
profile-picture
muhammadafdal15 memberi reputasi
Quote:


Andai saja ini gan, ortu ente kurang puas dengan kinerja jokowi lalu memberikan kritikan, apa bakal ente cap sebagai kadrun juga? Gitu amat bela junjungan? Yang buat muak itu pendukung fanatik model ente, yang anggap junjungan tak pernah salah, dan kadrun-kan orang lain yang kritik. Serius lama-lama cebong buat ane jijik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
halah magabut aja loh..
profile-picture
muhammadafdal15 memberi reputasi
Lumayan buat lucu2an saat pandemi
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan scorpiolama memberi reputasi
Nie Bocah kenak star syndrome emoticon-Najis emoticon-Najis
profile-picture
muhammadafdal15 memberi reputasi
jabatan staf khusus...tapi pake assisten juga? ntar assisten boleh dibantu wakil assisten gitu...hehehee...emang enak sih jabatan yang gak jelas
profile-picture
muhammadafdal15 memberi reputasi
manfaatnya apa dah mereka
profile-picture
muhammadafdal15 memberi reputasi
Quote:


Wkwk selow gan, ntar ente dibilang nyinyir emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
muhammadafdal15 memberi reputasi
mereka masih anak-anak, jika mereka melakukan kesalahan maka perlakukan mereka selayaknya anak-anak.
profile-picture
muhammadafdal15 memberi reputasi
kebanyakan gaya , uang rakyat padahal
profile-picture
muhammadafdal15 memberi reputasi
Quote:


Wahaha, kesel lama-lama gan.

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan kregdevid memberi reputasi
Satu satu kebobrokan rezim dungu mulai terbuka..... Silahkan nilai sendiri betapa durjananya si mobil ghoib dan jajarannya!

Blunder semua!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan 2 lainnya memberi reputasi
koplak anjiir lama2 negara ini g ada wibawa nya
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan kregdevid memberi reputasi
bahasa inggris belepotan gpp, yg baca juga gak ngerti emoticon-Cool
Kalo ngerti berarti paham kalo gua ngibul emoticon-Nyepi
profile-picture
muhammadafdal15 memberi reputasi
yaahhh.... namanya juga anak² karbitan.
profile-picture
muhammadafdal15 memberi reputasi
maklum mereka masih anak-anak
profile-picture
muhammadafdal15 memberi reputasi
nak muda yang butuh banget pengakuan dr publik, kesian Pak Presiden. :'(
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan agusdwikarna memberi reputasi
wuanyingh setingkat menteri emoticon-Leh Uga...si wiwi meilih stafsus gada yg bener dah, emoticon-Cape d...
Yg gila jabatan kek ni jd stafsus emoticon-Cape deeehh
profile-picture
muhammadafdal15 memberi reputasi
Diubah oleh elefana
Jiaaaahhhh.....

Dihapus jadinya....

emoticon-Ngakak
profile-picture
muhammadafdal15 memberi reputasi
Halaman 3 dari 10


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di