Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pesonaindo2020Avatar border
TS
pesonaindo2020
10 Tempat Nongkrong di Jakarta yang Aesthetic dan Instagenic!
10 Tempat Nongkrong di Jakarta yang Aesthetic dan Instagenic!

Sosial Media Pesona Indonesia:


Quote:



Kini kegiatan nongkrong seakan sudah menjadi kebiasaan umum dan bahkan bisa dimenjadi bagian dari gaya hidup, terutama bagi anak muda. Jadi jangan heran jika kini banyak menjamur tempat – tempat nongkrong di Jakarta. 

Demi menarik perhatian, tempat nongkrong ini mengusung konsep yang unik dan beragam, jadi banyak orang yang akan tertarik untuk mengunjungi tempat nongkrong tersebut.

Banyak alasan orang untuk memilih tempat nongkrong yang cantik atau desain yang menawan, hal itu karena biasanya selain nongkrong asik dengan teman, biasanya mereka juga mengincar tempat yang bagun untuk tempat berfoto. 

Hal ini menjadi keuntungan tersendiri bagi beberapa tempat nongkrong, jadi mereka mendesain tempat nongkrong mereka menjadi secantik mungkin.

Nah, dimana sajakah daftar tempat nongkrong di Jakartayang cantik dan menarik untuk dikunjungi? Mulai dari yang mengusung tempat nongkrong romantis di Jakarta sampai ke yang unik ada di daftar berikut ini.

10 Tempat Nongkrong di Jakarta dengan Konsep yang Cantik dan Keren

1.Ruang Seduh Coffee Shop

10 Tempat Nongkrong di Jakarta yang Aesthetic dan Instagenic!

Tempat Nongkrong pertama yang akan kami bahas adalah Ruang Seduh Coffee Shop. Tempat ini mengusung konsep coffee bar, jadi kamu bisa melihat proses dari pembuatan kopi secara langsung. 


Bahkan di Ruang Seduh Coffee Shop, kamu bisa membuat kopi kamu sendiri. Ruangan tempat kamu menikmati kopi kamu sangat nyaman dan bisa digunakan untuk berkumpul dengan teman – teman kamu. 

Kopi yang dibuat di Ruang Seduh Coffee Shop menggunakan biji – biji kopi yang berasal dari berbagai daerah, seperti Jawa, Sumatera, hingga Ethiopia. Selain kopi, tempat nongkrong di Jakarta satu ini juga menyajikan aneka pastry, cookies, donat, roti pisang, dan berbagai makanan lainnya untuk kamu.

2.Woot Coffee & Mates

10 Tempat Nongkrong di Jakarta yang Aesthetic dan Instagenic!

Selanjutnya ada Woot Coffee & Mates yang merupakan tempat nongkrong di Jakarta yang memasangkan martabak manis sebagai teman minum kopi. 

Mungkin pasangan martabak manis dan kopi memang terdengar aneh, namun kamu harus mencobanya. Nama tempat ini diambil dari bahasa slang luar negeri yang biasa diucapkan untuk mengucapkan kebahagiaan, seperti “ Woot Woot”. Nah, hal itulah yang Woot Coffee & Mates coba bangun di dalam café mereka, agar para pengunjung merasakan kebahagiaan itu.

Kafe ini memiliki desain interior yang didominasi dengan warna abu – abu dan warna kuning cerah. Untuk kopi yang mereka racik, biji yang digunakan menggunakan biji kopi asal Malabar, Jawa Barat sebagai coffee base.  Ada beberapa menu yang wajib kamu coba saat mengunjungi Woot Coffee & Mates, seperti cappuccino, latte, flat white, dan piccolo.


3.Maple & Oak

10 Tempat Nongkrong di Jakarta yang Aesthetic dan Instagenic!

Jika kamu mencari tempat nongkrong di Jakarta yang memiliki desain interior yang modern dan memiliki nuansa rumahan, Maple & Oak mungkin bisa kamu jadikan tujuan yang sempurna. 

Tempat yang buka pada tahun 2016 lalu ini tengah sukses menjadi salah satu tempat nongkrong yang cukup banyak menarik perhatian anak muda. Maple & Oak yang terletak di De Ritz Building Menteng, Jakarta Pusat ini memiliki beberapa bagian ruangan yang dihiasi dengan berbagai tanaman hijau asli, hal itu menambakan suasana yang membuat pengunjungnya nyaman. 

Di sini, kamu bisa berfoto puas di ruangan indoor maupun outdoor. Jika membicarakan tentang menu yang mereka tawarkan, Maple & Oak menawarkan beberapa menu seperti all-day brunch, seperti Miso Chicken Bites dan Coffee Butter Steak & Egg. Maple & Oak juga menyediakan menu seperti salad, es krim, kopi, teh, dan bahkan jus buah.

4.Lucky Cat Coffee & Kitchen

10 Tempat Nongkrong di Jakarta yang Aesthetic dan Instagenic!

Tidak hanya Maple & Oak, Lucky Cat Coffee & Kitchen juga merupakan tempat nongkrong asik di Jakarta yang menyediakan tempat yang terkesan modern dan juga homey. 

Bangunan Lucky Cat Coffee & Kitchen ini terbuat dari batu bata putih yang terdiri dari 2 lantai dengan langit – langit yang tinggi. Jadi di Lucky Cat Coffee & Kitchen kamu bisa berfoto keren dengan cahaya yang pas. Kebanyakan barang – barang yang ada di café ini terbuat dari kayu dan meja marmer. 

Beberapa menu yang disajikan di café ini beragam, ada berbagai jenis kopi espresso, makanan ringan, dan makanan berat dengan kisaran harga Rp25.000 - Rp79.000. Jadi café ini merupakan salah satu tempat nongkrong murah di Jakarta.

5.Le Quartier

10 Tempat Nongkrong di Jakarta yang Aesthetic dan Instagenic!

Yang kelima ada Le Quartier, tempat nongkrong asik di Jakarta yang menawarkan menu masakan Perancis. Le Quartier berlokasi di Jalan Gunawarman No 34, Senopati. 


Tempat ini sangat cocok untuk dijadikan lokasi nongkrong sambil berfoto. Hal itu karena desain unik dari Le Quartier, atapnya terbuat dari kaca, jadi café ini mendapatkan sinar matahari yang cukup dan membuat hasil foto lebih tampak menarik. Le Quartier desainnya didominasi oleh warna biru yang terkesan mewah.

Selain itu desain di café ini terlihat mencolok dengan salah satu sisi dinding yang dipenuhi dengan mural yang dibuat oleh Darbotz, seniman jalanan Indonesia yang namanya sudah mendunia. Jadi gimana? Semakin tertarik untuk mengunjungi Le Quartier?

6.Woodpecker Coffee

10 Tempat Nongkrong di Jakarta yang Aesthetic dan Instagenic!

Tempat nongkrong terbaik di Jakarta selanjutnya ada Woodpecker Coffee. Tempat ini memang tidak memiliki desain yang luas, tetapi desain yang dimiliki Woodpecker Coffee serta tata ruangannya membuat pengunjung merasa nyaman. 


Interior dan beberapa sisi dari dinding terbuat dari kayu, membuat café ini semakin tampak keren untuk dijadikan tempat nongkrong. Kamu bisa menikmati suasana dan memesan kopi racikan Woodpecker Coffee. Mereka menyajikan beberapa kopi seperti , latte, cappuccino, macchiato, long black, hingga affogato. 

Tapi kalau kamu tidak suka kopi, tempat ini juga menyediakan hot chocolate dengan beberapa varian cokelat seperti Toblerone atau Hersey. Selain itu mereka juga memiliki makanan yang rata – rata biasa dimakan untuk sarapan, seperti waffle, dan croissant.

7.HaloNiko!

10 Tempat Nongkrong di Jakarta yang Aesthetic dan Instagenic!

HaloNiko! Adalah tempat nongkrong di Jakartayang sangat unik dan berbeda dengan konsep dari tempat sejenis lainnya. HaloNiko! Memadukan tempat makan unsur Jawa dengan unsur Yunani. Mendengarnya saja sudah mampu membuat kita tertarik untuk datang ke tempat ini bukan?. 

Tempat nongkrong yang berada di Gedung Promenade Lot 13, Jalan Warung Buncit No 98 ini memiliki suasana yang terkesan Vintage dan langsung terasa saat kamu memasuki ruangannya. Desain interior yang HaloNiko! Miliki didominasi dengan kayu – kayu berwarna cerah, seperti warna biru, merah muda, dan juga kuning.


8.Beau HQ

10 Tempat Nongkrong di Jakarta yang Aesthetic dan Instagenic!

Beau HQ merupakan salah satu café yang berada di Jalan Senopati dan merupakan salah satu yang paling terkenal didaerah tersebut. Cabang dari café yang sebelumnya sudah berdiri di Plaza Indonesia dan Grand Indonesia ini memiliki live kitchen dan production space yang bahkan tidak ada di dua cabang sebelumnya. 

Desain dari Beau HQ memiliki konsep yang minimalis dan dapat dilihat dari dinding bangunan berwarna putih serta tiang – tiang berwarna hitam. Pada beberapa sisi ruangan ada tanaman hijau yang segar. Beau HQ menawarkan menu patisseries sebagai menu andalan atau menu utama mereka.

9.Kopi Manyar

10 Tempat Nongkrong di Jakarta yang Aesthetic dan Instagenic!

Suka dengan konsep artsy? Kopi Manyar adalah tempat dengan konsep Artsy yang wajib jadi tujuan nongkrong kamu!. Pada bagian tengah café ini, ada taman kecil dengan pohon besar dengan sinar matahari. 

Kesan artsy juga dapat dilihat dari beberapa foto dan juga lukisan yang terpampang di berbagai bagian dinding yang ada di Kopi Manyar. Jangan lupa pesan kopi espresso atau kopi tubruk racikan khas Kopi Manyar yang terkenal nikmat. Kopi Manyar berada di Bintaro Tengah Blok Q2 No 14. Sambil berfoto asyik.

10.ShopHaus

10 Tempat Nongkrong di Jakarta yang Aesthetic dan Instagenic!

ShopHaus? Dari namanya saja seharusnya kita sudah tau kalau tempat nongkrong ini merupakan one-stop place untuk berbagai kebutuhan. Di ShopHaus kamu dapat menikmati kopi di Pigeon Hole Coffee yang siap meracik secangkir kopi untuk kamu yang haus akan Kopi. 

Bukan hanya kopi, kamu juga bisa mencoba merasakan es krim Gelato Secret yang berasal dari Bali. Selain kopi dan es krim, Tempat nongkrong asik di Jakarta satu ini juga menyediakan tempat untuk potong rambut, atau untuk memberli fake eyelash dari Everlash, yaitu The Roots. Sungguh menarik bukan? Kalau kamu tertarik, bisa datang ke Jalan Teuku Cik Ditiro No 36,  Menteng.

Sebaiknya, datanglah saat pagi, siang, atau sore hari agar kamu masih mendapat sinar matahari untuk nongkrong sambil foto-foto dengan cantik di tempat nongkrong tersebut. Jadi hasil foto di tempat nongkrong di Jakarta tersebut bisa memperindah halaman instagram kamu.

Nah, bagaimana? Tertarik untuk mengunjungi beberapa tempat nongkrong cantik yang ada di atas? Kamu juga bisa melihat informasi menarik lainnya di situs Pesona Indonesiasecara gratis loh!

JANGAN LUPA

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Imlekemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Diubah oleh pesonaindo2020 16-04-2020 02:06
4iinch
sebelahblog
infinitesoul
infinitesoul dan 9 lainnya memberi reputasi
10
2K
6
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan