Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

HernandezJoeAvatar border
TS
HernandezJoe
Ibunda Pebasket NBA, Karl-Anthony Towns Meninggal Dunia karena Virus Corona
Kabar tidak sedap datang dari dunia basket NBA, ibunda dari pebasket Minnesota Timberwolves, Karl-Anthony Towns meninggal dunia pada usia 59 tahun karena komplikasi virus corona. Kabar tersebut diumumkan oleh keluarga Towns, Senin (13/4) waktu Amerika dengan pernyataan dari juru bicara keluarga.


(NBA)


"Keluarga Towns sangat berduka dengan meninggalnya Jacqueline Towns (Ibunda Karl-Anthony Towns) yang terlalu cepat karena komplikasi sebagai akibat COVID-19. Ia telah berjuang melawan virus itu selama lebih dari satu bulan ketika ia menyerah karenanya," tulis pernyataan keluarga Towns melalui media sosial Twitter, Minnesota Timberwolves.




"Jackie berarti banyak bagi orang-orang, dia adalah istri, ibu, anak perempuan, nenek, saudara perempuan, bibi, dan teman. Dia adalah sumber kekuatan yang luar biasa bagi keluarga Towns," tambah pernyataan keluarga Towns.

Asosiasi bola basket Amerika Serikat, NBA ikut berdukacita mengenai meninggalnya ibu dari Karl-Anthony Towns.

"Kata-kata tidak bisa mengekspresikan kesedihan mendalam yang masing-masing dari kami rasakan atas kabar meninggalnya ibunda tercita Karl-Anthony Towns, Jacqueline Towns. Hati kami hancur untuk Karl dan keluarganya dan kami kirimkan cinta dan dukungan kami pada masa-masa sulit begini." tulis NBA melalui media sosial Instagram.







Tidak hanya sang ibu, ayah dari Karl-Anthony Towns pun positif terkena virus corona, namun bedanya kondisi ayah Karl semakin membaik dan tengah menjalani perawatan di rumah sakit.

Kepergian sang ibu pasti membuat hari Karl hancur, pasalnya sang ibu sangat mendukung kariernya di Minnesota Timberwolves dari 2015 hingga sekarang, selama berkarier di NBA, Karl sudah dua kali masuk NBA All-Star tahun 2018 dan 2019.


Sebelum kepergian sang ibunda tercinta, Karl-Anthony Towns telah menyampaikan permohonan kepada masyarakat melalui video Youtube pribadinya, meminta fans menganggap serius virus corona dan melakukan jarak sosial setelah ibunya dinyatakan koma secara medis pada 25 Maret.



Turut berduka cita yah, kiranya keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan oleh Tuhan, GBU!!!

emoticon-Turut Berduka

Sumber
Sumber






Diubah oleh HernandezJoe 14-04-2020 06:49
onik
nona212
tien212700
tien212700 dan 19 lainnya memberi reputasi
20
1.5K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan