rarirurerorAvatar border
TS
rarirureror
Meski Di Rumah Aja, Tetep Harus Cantik Dong! Berikut 3 Rekomendasi Kuteks Buat Sista!


Sista!

Sudah mau sebulan nih di rumah doang!
Bosan ga sih?

Dari pada mati kutu ga ngapa-ngapain di rumah, mending coba cari kegiatan seru yuk!

Meskipun Sista-sista di rumah aja ga keluar rumah, tapi ga ada salahnya kan untuk tetap merawat tubuh dan memparcantik tubuh?

Nah, salah satu kegiatan mempercantik tubuh yang cukup menyenang kan untuk dilakukan adalah, mempercantik kukumu dengan kuteks. Yap! Dengan menggunakan kuteks Sista bisa membuat nail arts yang lucu-lucu, sekalian mengasah kreatifitasmu, Sis.

Oleh karenanya, aku mau kasih sedikit rekomendasi kuteks yang bisa Sista gunakan untuk mempercantik kukumu, ini dia:



Maybelline Color Show Nails in Crystal Colour



Kalau Sista mau bermain kuteks, salah satu kuteks yang wajib banget kalian punya adalah kuteks berwarna bening. Biasanya kuteks bening ini akan digunakan untuk base coat untuk melindungi kukumu agar tak langsung kena cat warna-warni dan juga top coat untuk melindungi nail artmu agar bertahan lebih lama. Nah, kamu bisa memilih Maybelline Color Show Nails in Crystal Colour Nomor 101, salah satu kuteks bening yang banyak diminati.


OPI Nail Lacquer



Sista pasti tau kan kalau warna kutek yang tersedia itu banyak banget, dari yang tua sampe yang muda semuanya ada deh. Bahkan tak hanya warnanya saja yang beragam, hasil akhir yang ditawarkan pun beragam, ada yang glossy dan ada juga yang matte. Nah, rekomendasi untuk Sista yang mau menghias kukunya menggunakan kuteks adalah dengan menggunakan OPI Nail Lacquer. Sudah banyak loh orang-orang yang menggunakan OPI Nail Lacquer, bahkan tak jarang salon kecantikan kuku menggunakan brand kuteks ini.


Konad Color Gel Polish



Untuk Sista yang sudah biasa menggunakan kuteks dari berbagai macam brand, pasti kalian sering kan menemukan kuteks yang kayaknya susah banget ratanya? Nah, untuk Sista-sista yang mencari kuteks dengan warnanya yang udah merata, kalian bisa memilih Konad sebagai kuteksmu. Kuteks dari Konad ini memiliki tekstur seperti gel, sehingga saat diaplikasikan akan sangat cepat merata, Sis. Oh iya, meskipun terbuat dari gel tapi tetap cepat kering kok Sis, jadi jangan khawatir ya.



SUMBER
NadarNadz
nona212
tien212700
tien212700 dan 27 lainnya memberi reputasi
28
1.1K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan