megautAvatar border
TS
megaut
2 Alasan Kenapa Istri Suka Pura Pura Orgasme Saat Bercinta Dengan Suaminya


Orgasme sepengetahuan gue adalah crot tapi untuk lebih jelasnya orgasme itu adalah reaksi puncak yang dirasakan pada alat kelamin saat sedang berhubungan seksual. Selain ditandai dengan kontraksinya otot otot di alat kelamin, reaksi ini juga dibarengi dengan rasa yang menyenangkan, sensasi lega yang mengawang awang dan kenikmatan yang sulit diungkap dengan kata kata. Am I Right Brae?

Kita semua taulah ya bahwa lakik lebih mudah dan lebih kelihatan kalo sedang orgasme dibandingkan dengan perempuan karena memang untuk mendeteksi orgasmenya perempuan butuh kepekaan dari pasangannya. Atau sometimes bisa ditanyakan langsung "Istriku kamu udah keluar belum?

Nah mendapati pertanyaan seperti itu ada saja lho wanita yang bilang iya udah dengan ekspresi wajah yang dibuat buat keenakan padahal kenyataannya belum sama sekali. Pura pura orgasme gitu, demi apa coba??



Nah berdasarkan pengakuan dari istri istri tetangga gue yang sebaiknya gausah gue sebutkan nama namanya, berikut ini adalah alasan kenapa wanita suka pura pura orgasme pas sedang berhubungan badan dengan suaminya.

1. Menjaga perasaan suami.
2. Gak ngerti orgasme.

Membahas tentang menjaga perasaan suami saat bercinta dengannya ini mau sampai kapan dijaganya? Pura pura orgasme itu bukan solusi brae, dalam bercinta itu biar hubungan harmonis, langgeng dan cemerlang perlu yang namanya think win win. Suami puas istripun beneran puas. Mending jujur walo berat di awal tapi trust me itu bakal bikin lancar kemudian.

Kalian para istri ga mau kan punya suami Edi Tansil aka Ejakulasi Dini Tanpa Hasil? Nah kalo punya masalah seperti ini buru gih dibicarakan sama suaminya, omongin baik baik, cari solusinya bersama. Suruh suami olahraga kek, beli obat kuat kek, ke dokter kek dsb. Serah elu, yang penting bisa win win solution.

Lalu next ada istri tetangga yang gak ngerti apa itu orgasme. Hm ternyata ada ya gans, ini real lho.. jadi buat dia bercinta itu ya udah gitu aja, merem, selesai pake baju lagi trus tidur. Jadi kalo dibilang pura pura orgasme gimana ya gans.. lha wong doi ga ngerti..

Yaudah deh gans sekian thread gue ini semoga ada manfaat yang bisa lu dapat dari sini sehingga semakin bertambah wawasan lu jadi cemerlang kek gue ini.

Gue pamit gans, as usually dont give cendol or rate because i no need.


Thx.
Megaut unlimited.
All right reserved since 2009
nona212
wisudajuni
tien212700
tien212700 dan 19 lainnya memberi reputasi
20
4.2K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan