CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
AS Negara Terinfeksi Virus Corona Tertinggi, Stephanie Poetri Pernah Terjebak di LA
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e964f13e83c72159f6c6321/as-negara-terinfeksi-virus-corona-tertinggi-stephanie-poetri-pernah-terjebak-di-la

AS Negara Terinfeksi Virus Corona Tertinggi, Stephanie Poetri Pernah Terjebak di LA

Corona Virus (COVID-19) masih menjadi momok mencekam bagi banyak negara di belahan dunia, termasuk di Indonesia juga sudah ribuan masyarakat terinfeksi virus ini. Amerika Serikat masih menjadi negara tertinggi untuk kasus virus corona, dalam 24 jam terakhir saja dikabarkanAmerika Serikat ( AS) mencatatkan 1.509 kematian karena virus corona. Angka ini diumumkan oleh Universitas Johns Hopkins pada Senin (13/4/2020) pukul 20.30 waktu setempat, atau Selasa (14/4/2020) pukul 07.30 pagi WIB (Kompas.com). Sementara dari data yang dilansir dari AFP, Selasa (14/4/2020), virus corona telah merenggut setidaknya 23.529 nyawa di negeri "Paman Sam", dan ini membuat AS jadi negara terbanyak dari negara mana pun emoticon-Wow.

AS Negara Terinfeksi Virus Corona Tertinggi, Stephanie Poetri Pernah Terjebak di LA
Credit foto Tempo

Masih ingat dengan Stephanie Poetri GanSis? Anak dari Titi DJ ini jadi salah satu warga negara Indonesia yang pernah ngerasain terjebak di Los Angeles, Amerika Serikat, ditengah pandemic COVID-19. Seperti  yang sudah diketahui banyak Kaskuser, kalau Stephanie Poetri menjadi penyanyi yang digaet 88rising menyusul Rich Brian dan NIKI yang sudah duluan bergabung ke label yang bermarkas di AS tersebut. Selama 5 hari Stephanie Poetri berada di Los Angeles yang berencana melakukan konser 88rising dan menjalani rekaman. Sejalan dengan makin parahnya wabah virus corona di AS, terpaksa label pun membatalkan serangkaian jadwal dari Stephanie Poetri. Sempat terjebak di Los Angeles, AS, Stephanie pun sempat mengalami kejadian yang bikin aku terenyuh Gan.. emoticon-Mewek.

Quote:

Komunikasi terus menerus pun dilakukan oleh Sang Ibunda, Titi DJ. Pelantun 'ekspresi' ini berkomunikasi tanpa henti dengan sang anak. Malahan, Ibunda harus begadang untuk bisa berkomunikasi dengan Stephanie Poetri karena adanya perbedaan waktu antara Indonesia dan Amerika Serikat.  Namun sekarang Titi DJ sudah bernapas lega, mengingat Stephanie Poetri sudah kembali ke Indonesia dan bisa berkumpul bareng keluarga. emoticon-Selamat
Semoga pandemic COVID-19 cepat berlalu, dan Stephanie Poetri bisa kembali berkarya dan makin cetar membahana emoticon-2 Jempol.

Ku tunggu karyamu berikutnya Stephanie ... emoticon-Cool

Bagaimana pendapat agan dan sista tentang Stephanie Poetri, dan kira-kira apa yang agan lakukan kalau berada di posisi seperti Stephanie Poetri? 
Ayo.. posting komentar agan sista dengan cara reply pada kolom komentar di bawah ini. 
emoticon-Big Kiss

Spoiler for Referensi Thread:







profile-picture
profile-picture
profile-picture
nunu403 dan 30 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh nextgirl
Halaman 1 dari 5
ok deh kalau udah sempet balik ke tanah air
btw nih anak cantik banget deh emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan mbakendut memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalau dari aku baca
dia hidup sendiri di amrik. hebat nih cewek. usia baru belasan tapi udah melalang buana
semangat put, semoga kamu sukses emoticon-Kiss
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan mbakendut memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ga kebayang di negeri orang, makanan habis
ane pasti udah nangus teriak emakk.... tuh
emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan mbakendut memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
kalo di luar negeri order bahan makanan gitu apa susah?
atau semua pada tutup. kasihan juga sih kalau stephanie sampe terjebak gitu

mungkin biar ga bosen bisa sambil daftar pre-reg One Punch Man emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan mbakendut memberi reputasi
Diubah oleh GamerBegajulan
stephanie poetri
'i love you 3000 emoticon-Big Kiss
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan mbakendut memberi reputasi
angka kematian karena corona di Amerika Serikat tinggi banget sih... emoticon-Sorry

syukur deh kalo Stephanie udah balik ke Indonesia, semoga di sini gak separah di Amrik sana (amiiin) emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan 2 lainnya memberi reputasi
jadi Lost Angel dong emoticon-Malu
profile-picture
muhammadafdal15 memberi reputasi
Dia balik ke indo di karantina dulu gk tuh....🤔
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan sisitmae memberi reputasi
Disana kan lebih ngeri daripada disini
profile-picture
muhammadafdal15 memberi reputasi
Biasa aja emoticon-Cool
profile-picture
muhammadafdal15 memberi reputasi
parah disana ngery ,ponakan gw sempet kejebak 2 hari makan coklat ama eskrim doang....sampe indo langsung ke resto padang makan puas eh mencret....perutnya kaget...🤣🤣🤣🤣
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
gk knal gan emoticon-Entahlah
profile-picture
muhammadafdal15 memberi reputasi
Si Meni, nih anak lucu pas di video klip Ibunya dulu, sekarang cakep.

Maudy Ayunda di US juga kan?
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Diubah oleh worldgovt.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
temen ane si cecep kopling juga masih kejebak di us
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan Helm.Proyek memberi reputasi
jadi pengen pulkam kann.. emoticon-Bingung (S)
profile-picture
muhammadafdal15 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Warga mamarika juga pada ngéyél sama kayak di sini emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan 2 lainnya memberi reputasi
kasian bgt steph uset deh semoga ga kenapa2 dan dapet makanan deh, mending di tangerang aja sini steph emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
temen ane di LA sampai sekarang masih mainin burung peliharaan tiap pagi tuh..

emoticon-2 Jempol
profile-picture
muhammadafdal15 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
untung udah bisa pulang yes
profile-picture
muhammadafdal15 memberi reputasi
negara sekelas amerika juga kewalahan tangani corona.
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di