Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

myandiniAvatar border
TS
myandini
Ini Dia 70 Negara Bebas Visa, Masuk Gan!
Apa kabar self-quarantine versi agan? Beberapa hari yang lalu, perubahan cuti bersama jadi berita utama di Indonesia. Soalnya tau-tau cuti bersama lebaran pindah ke tanggal 28-31 Desember 2020.

Buat agan yang udah punya rencana mudik, memang mau nggak mau harus ditunda dulu tahun ini. Disamping cuti lebaran bergeser, pemerintah juga menghimbau buat nggak mudik dulu, kan? Jadi tetep di rumah aja dulu gan. Kalo direvisi gini, kira-kira enaknya bikin rencana buat jalan-jalan mulai kapan ya?

Pandemi COVID-19 ini masih belum tuntas, di tengah kondisi ini beberapa orang mulai merasa kangen dengan aktivitas normal seperti biasanya, tapi kita harus tetap ikuti himbauan dan aturan pemerintah ya gan, supaya penyebaran virus ini bisa cepat berhenti.

Bukan cuma kangen dengan aktivitas sehari-hari, agan juga pasti udah mulai kangen jalan-jalan, kan? Bayangin pergi ke destinasi favorit yang udah dari jauh-jauh hari direncanakan, tapi akhirnya harus cancel. Jangan sedih gan, semua pasti ada hikmahnya. Tetep positif terus ya!

Ngomong-ngomong jalan-jalan nih, selagi di rumah aja, agan bisa mulai bikin rencana liburan setelah wabah COVID-19 ini berakhir, atur destinasi tujuan, atur itinerary, pastinya atur juga budgetnya gan. Buat ngisi waktu, nggak apa-apa agan bikin rencana liburan sekarang terus nanti baru deh jalan-jalannya. Bisa jadi tips self-quarantine yang positif nih gan.

Buat agan yang punya rencana liburan ke luar Indonesia, harus banget dong rencanain dengan matang. Salah satunya soal visa, eh tapi pemegang paspor Indonesia udah makin mudah gan. Ternyata ada 70 negara yang bisa agan kunjungi cuma pake paspor aja, jadi tanpa harus bikin visa.

Selain nggak bikin agan ribet, berkunjung ke negara bebas visa bisa menekan budget, karna jadi nggak perlu keluar biaya buat urus visa. Bagus banget kan? Liburan lebih mudah dan hemat.

Ini Dia 70 Negara Bebas Visa, Masuk Gan!
Ada 70 negara bebas visa, jadi banyak pilihan banget kan? Apa aja sih negaranya? Cekidot gan!

Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Diubah oleh myandini 14-04-2020 12:30
4iinch
sebelahblog
infinitesoul
infinitesoul dan 7 lainnya memberi reputasi
8
946
6
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan