Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kreativv.comAvatar border
TS
Kreativv.com
4 Aplikasi yang Sempat Populer, Dulu Disayang Sekarang Dibuang
4 Aplikasi yang Sempat Populer, Dulu Disayang Sekarang Dibuang
Kemajuan teknologi yang sangat pesat bisa dengan mudah dilihat dari pengguna perkembangan perangkat telekomunikasi seperti smartphone yang juga terus meningkat. Tak hanya sebagai media komunikasi saja, banyak sekali fungsi yang kini ditawarkan oleh perangkat mungil yang sepertinya hampir dimiliki oleh setiap orang ini.

Hal tersebut didukung oleh kehadiran berbagai aplikasi yang beragam dengan keunikannya masing-masing. Beragam aplikasi yang tersedia di smartphone bisa punya momen kejayaannya sendiri sesuai dengan tren yang ada di masyarakat. Nah beberapa aplikasi yang sempat populer tapi sayangnya sudah mulai ditinggalkan saat ini bisa kamu simak di sini!

1. Path

4 Aplikasi yang Sempat Populer, Dulu Disayang Sekarang Dibuang
Ini dia aplikasi yang sempat populer dan telah lebih dahulu menutup layanannya sebelum Blackberry Messenger. Path punya berbagai keunikan dibanding media sosial pada umumnya, seperti fitur berbagi lokasi, lagu yang sedang didengarkan, dan pembatasan jumlah teman. Pengguna juga bisa mengetahui siapa saja yang melihat postingan atau mengunjungi profil. Jangan bilang kamu anak travelling atau suka nongkrong sana-sini dan tidak aktif menggunakan aplikasi yang satu ini. di berbagai tempat bak seorang influencer kekinian menjadi momen paling menarik dan penuh kenangan dari Path. Hayo, apakah kamu adalah salah satu (mantan) pengguna setia Path?

2. Line Get Rich
4 Aplikasi yang Sempat Populer, Dulu Disayang Sekarang Dibuang
Masih ingatkah kamu dengan aplikasi Line Let’s Get Rich? yang satu ini sempat begitu digemari oleh kalangan remaja. Permainannya pun sebenarnya sangat sederhana dan mirip dengan monopoli. Game ini semakin menarik karena bisa dimainkan bersama teman-teman dan berbagai tambahan fitur serta event-event seru yang menantang. Dengan jumlah unduhan yang mencapai angka puluhan juta di Play Store App Store, dahulu aplikasi ini meraih peringkat pertama di daftar game yang ada pada iOS dan Android. Namun seiring berjalannya waktu, aplikasi ini sudah sepi peminat dan tergantikan oleh lain yang lebih menarik.

3. Camera 360
4 Aplikasi yang Sempat Populer, Dulu Disayang Sekarang Dibuang
Aplikasi yang sempat populer untuk para pecinta garis keras nih. Dahulu Camera 360 merupakan kamera andalan untuk berfoto. Dengan pilihan filter yang beragam, wajah penggunanya pun terlihat lebih cantik dan tampan. Tak hanya itu, Camera 360 juga menawarkan stiker-stiker yang lucu dan beragam fitur-fitur menarik nan unik lainnya.
Nah, meski sudah menjadi aplikasi yang diunduh oleh jutaan pengguna, Camera 360 sudah mulai ditinggalkan. Sebab, mayoritas perangkat smartphone saat ini sudah memiliki fitur beauty camera bawaan dengan hasil yang lebih natural atau beralih memakai aplikasi kamera pesaing seperti B612 atau Snow. Akibatnya, filter di Camera 360 jadi terkesan berlebihan dan justru bikin hasil foto jadi terlihat norak.

4. SimSimi
4 Aplikasi yang Sempat Populer, Dulu Disayang Sekarang Dibuang
SimSimi merupakan aplikasi yang sempat populer asal Korea Selatan yang rilis pada tahun 2002 silam. Aplikasi ini cukup menarik karena menghadirkan karakter lucu bernama Simi yang bisa kamu ajak bak sedang ngobrol dengan orang asli loh. Kecanggihan sistem operasi SimSimi yang didukung oleh yang terintegrasi dengan internet membuat orang-orang pun terpukau.

Jawaban-jawaban yang diberikan Simi pun sering tak terduga dan menghibur penggunanya. Apalagi buat kamu yang dulu sempat mencoba aplikasi ini, pasti ingat dong betapa lucunya jawaban yang diberikan oleh Simi. Baik untuk iseng semata atau sebagai teman penghibur di kala sepi. Meski sempat begitu populer, aplikasi SimSimi juga sudah sepi peminat. SimSimi dinilai membosankan karena sudah tidak dengan kosakata baru.

Itu dia tadi beberapa aplikasi yang sempat populer di Indonesia pada zamannya. Meski hanya berselang beberapa tahun saja, perubahan yang cepat di dunia digital bisa membuat tren berganti dengan begitu cepat. Nah, manakah dari daftar aplikasi di atas yang sudah pernah kamu coba?

Baca Artikel Menarik Lainnya
[url=https://S E N S O R@KreativvID/autotune-teknologi-canggih-yang-bikin-suara-jadi-merdu-dalam-sekejap-14bcd5416649]Autotune, Teknologi Canggih yang Bikin Suara Jadi Merdu dalam Sekejap[/url]


Diubah oleh Kreativv.com 13-04-2020 01:43
4iinch
sebelahblog
infinitesoul
infinitesoul dan 8 lainnya memberi reputasi
9
1.4K
12
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan