CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
Astral Projection - Part 1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525889c638cb17f931000007/astral-projection---part-1

Astral Projection

Tampilkan isi Thread
Halaman 318 dari 319
Tubuh fisik harus dikasih minum air mengandung ion seperti pocari sweat , sediakan sebotol buat diminum sebelum astral karena ion dalam air akan memperkuat sukma astral agar semakin lancar keluar dari tubuh fisik
profile-picture
zafinsyurga memberi reputasi
12 jam di alam astral layer 1 = 6 jam di alam fisik
24 jam di alam astral layer 2 = 12 jam di alam fisik
48 jam di alam astral layer3 = 24 jam di alam fisik

Kita masih bucara alam astral belum bicara alam causal yang sudah tidak terikat ruang dan waktu tettentu
profile-picture
profile-picture
disallowrun dan zafinsyurga memberi reputasi


Quote:

Ya gan, dikarenakan kurangnya pengalaman jadinya mudah mempercayai cerita2 dari orang yang dianggap sepuh terutama dalam hal AP ini.
Dikasih informasi sidikit aja udah berubah deh jadi pemahaman sendiri.
Ya moga aja ada masa punya pengalaman pribadi, jadi bisa tau kebenarannya
profile-picture
zafinsyurga memberi reputasi
Cek cok
profile-picture
zafinsyurga memberi reputasi
emoticon-Traveller
profile-picture
zafinsyurga memberi reputasi
Nuwunsewu njih.. ijin share pengalaman pribadi saya gan..

Kalau ada salah/kekeliruan mohon utk di luruskan.

Dulu ketika saya masih sering bermeditasi (sekarang sudah jarang banget) atas izin-Nya saya pernah atau bahkan sering diperlihatkan/dipertemukan tempat-tempat asing. Terkadang juga bertemu sosok asing. Hanya saja pengalaman saya ini tak seindah pengalaman agan-agan yang mampu melakukan AP yang katanya bisa terbang, nembus tembok dll. Kalau boleh ngomong, jadi iri saya hhhh. Bayangkan saja, mulai dari tahun 2009/10 saya sudah mulai belajar hal tsb. Memang sih tdk setiap hari saya bermeditasi, mungkin hanya 1/2 minggu sekali. Namun ya itu tadi, saya belum pernah mengalami/merasakan sukma saya keluar. Kemudian terbang melayang meliuk-liuk sampai ke bulan wikikikiki, tapi ma'af sejujurnya saja saya kurang yakin kalau ada yang mampu AP ke bulan.

Kalau menurut saya pribadi, AP itu tdk bisa hanya dengan belajar sehari dua hari langsung bisa. Ataupun hanya bermodal tidur ketindihan kemudian sekonyong konyong sukmanya keluar sendiri, kecuali anda memang sudah punya bekal kemampuan khusus (istimewa)

Jangan ngawur, lha wong pada tahap meditasi saja tdk di anjurkan utk tidur kok. Setahu saya pada waktu meditasi itu memang ada sa'at-sa'at dimana tubuh kita merasakan ke'ada'an yang begitu nyaman, itu memang proses. Dan memang seharusnya kita tdk boleh melewti proses nyaman tsb dengan tidur/tertidur. Rasakan dulu proses tsb, setelah itu baru akan merasakan proses selanjutnya. Kuping mendengung, badan bergetar ringan dari ujung kaki perlahan naik hingga ke ubun-ubun (tdk serta-merta bergetar), nafas serasa berhenti, tapi bukan berarti sulit untuk bernafas lho ya.. Karena itu sangat berbeda, mungkin kalau lbih tepatnya menurut saya kita tidak lagi mengingat kalau kita bernafas.

Namun saya tdk menjamin kalau misalnya ketika anda sedang bermeditasi, anda akan merasakan hal yang saya rasakan diatas. Karena proses tsb tdk melulu spt itu (setiap orang berbeda) namun tdk mnutup kemungkinan jika sama.

Kalau utk kuping mendengung, itu menurut saya adl proses masuk pada tahap konsentrasi jadi jangan khawatir. Kemudian ketika bergetar spt trsengat arus listrik kecil, itu adl proses.masuknya energi alam ke dlm tubuh. Sedangkan ketika nafas serasa terhenti, menurut saya itu sebuah hal yang wajar. Ketika kita telah menemukan titik konsentrasi, jangankan nafas bahkan detak jantung andapun akan lupa. Akan tetapi bukan berarti jantung/nafas berhenti, hanya saja kita tdk merasakanya.



n/b :
" Selama saya bermeditasi, kemudian diperlihatkan tempat asing tsb, tdk pernah berlangsung lama. Mungkin hanya sekian detik saja, mungkin tdk lebih dari 3/5 detik saja, namun sungguh mendetail.
Sbg contoh.. dlm wktu 3/5 detik saya diperlihatkan sebuah istana. Maka dlm tempo waktu 3/5 detik tsb, saya juga tahu/hafal semua isi di dlm istana tsb. Dari jumlah prajuritnya,macam-macam senjatanya,kereta kudanya, jumlah kamarnya,jumlah selirnya,jumlah anaknya dll.

Mungkin spt itu pengalaman saya, mohon para sesepuh memaklumi.. (sungkem)
Lain kali share lagi ttg tmpat-tmpat asing yg pernah di perlihatkan kpd saya.

Nuwun..
profile-picture
profile-picture
realhoax dan zafinsyurga memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Quote:


ma'af gan.. berhubung akun saya yg di atas tdk bs login, trpksa pake yg ini dulu.
Btw agan virgo nih sdang nyindir apa mengejek saya ya? Hhhh..
Bener sih berat memang dr sekian tahun saya belajar AP tp belum jg bisa smpai skrang. Tp spt wejangan dr pembimbing saya "setiap orang punya wadah yg brbeda-beda" jd memang tdk bisa dipaksakan. Kalau memang wadahnya gelas ya tdk bs buat nampung air se ember.
Utk yg istana.. itu hanya contoh gan, biar gmpang utk menggambarkanya.
Kalau kejadian sbnarnya sih biasanya tmpat asing yg saya sndiri belum pernah melihat. Hutan yg paling sering, itu juga tdk lama hanya spt cuplikan saja.

Nuwun..
profile-picture
zafinsyurga memberi reputasi
Quote:


Memang sih gan.. antara khayalan dengan sesuatu yg benar-benar kita lihat, itu berbeda tipis.
Prbeda'anya hanya, jika sebelum kita brmeditasi memikirkan hal tsb. Maka bisa dipastikn pd sa'at meditasi kita akan trbawa pd hal yg kita fikirkn sblum bermeditasi tadi. Dalam bhs jawa biasa disebut "mangku karep"
Sebaliknya jg, jika sbelum meditasi kita tdk brfikir yg aneh-aneh. Bisa dipastikn bhwa yg tampak pd sa'at meditasi adlh hal yg sesungguhnya.
Oleh sebab hal tsb, (saya) dianjurkan oleh pembimbing saya utk brdo'a (menjernihkan fikiran) dahulu sblum melakukn meditasi.
Bisa dibilang kalau versi saya itu lbih rumit gan, utk masuk ke meditasi saja btuh wktu kurang-lebih 30 an menit hhhh..

*sekedar beragi pengalaman gan

Nuwun..
profile-picture
zafinsyurga memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


nyindir bagaimana ??... justru saya malah terkesan dengan kejujuran sampeyan , proses saya dulu juga susah payah dan lumayan lama , masih untung ada teman yang bisa bantu

profile-picture
zafinsyurga memberi reputasi
Tertarik gan ane sering ngalamin tapi terlalu takut untuk masuk lebih dalam
profile-picture
zafinsyurga memberi reputasi
Quote:


Mohon bantuan suhu, kalo sewaktu mau diniatin AP tp ujung2nya malah ketiduran gimana hu ?
profile-picture
zafinsyurga memberi reputasi
Quote:


usahakan untuk tdk tidur gan.. tp kalau misalnya ketiduran sih ya tdk apa" nikmati ssja prosesnya.

nb : haduh ma'af gan.. saya juga masih dlm tahap belajar, jadi jangan panggil saya spt itu..
profile-picture
zafinsyurga memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Wih ada gan vigo di tread legend.... Ane masih praktekin napas segi empat nya biarpun jarang2... Malah jadi lucid dreams terus, emoticon-Malu
profile-picture
zafinsyurga memberi reputasi

Nafas segi empat itu kayak gimana gan?

Quote:


profile-picture
zafinsyurga memberi reputasi
halo suhu suhu ,

ane sering LD gan, terus ane niatin buatin AP. Anehnya pas ane yakin udah AP, pas ane mau jalan susah jalan mulu kaki ane kaya kesedot sama lantai gabisa gerak. Udah sering ane begini. BTW kenapa ya ane cuma bisa berhasil AP kalo awalnya LD, kalau ane niatin dari awal buat AP , biasanya ane pas sleep paralysis ga bisa nafas, terus kebangun.
Mohon penjelasannya Suhu thanks.
profile-picture
zafinsyurga memberi reputasi
Diubah oleh 4littlechild
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan

Link mati

link daftar isi dan step nya banyak yang udah gabisa dibuka ya?
profile-picture
zafinsyurga memberi reputasi
nama Irvan Yudha Prasetyo
Ttl. Tuban,16mei1993
almat Tuban
profile-picture
zafinsyurga memberi reputasi
gan ada yg tau kondisi dimana tubuh menghilang dan menyatu dengan alam itu ilmu tertingginya, itu dlu pernah di bahas disini saya lupa apa ya namanya .. emoticon-Toast
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Iya gan thx
profile-picture
loms memberi reputasi
Mohon maaf senior sekalian....
Saya masih ingusan banget...
Mau bertanya, apakah semakin mahir melakukan AP sehingga bisa menembus ke dimensi atas atau bisa menembus masa lalu ampe saat bumi belum terbentuk dll apakah hal tersebut akan semakin membuat menjadi agnostik....???
Atau semakin memperkuat keimanan tentang keberadaan Tuhan.......
Terimakasih para senior sekalian
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Halaman 318 dari 319


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di