KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
5 Aktris Tercantik Sepanjang Masa Menurut Pilihan Fans, Daftarnya Bikin Terkejut!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e8ec0e209b5ca7d4a18514a/5-aktris-tercantik-sepanjang-masa-menurut-pilihan-fans-daftarnya-bikin-terkejut

5 Aktris Tercantik Sepanjang Masa Menurut Pilihan Fans, Daftarnya Bikin Terkejut!

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 10
menurut ane peringkat pertama itu Son Ye Jin

dari dulu cantiknya gak pudar2

malah makin tua makin cantik

MILF emoticon-Wowcantik
profile-picture
risky.jahat memberi reputasi
nice
profile-picture
risky.jahat memberi reputasi
IU THE GODDESS WOOW SUPER SEKALEEE
profile-picture
risky.jahat memberi reputasi
Yang laen fotonya mana bre?

bebe song jjye hyo ga masup? emoticon-Bingung (S)
profile-picture
risky.jahat memberi reputasi
korea semua? emoticon-Bingung
profile-picture
risky.jahat memberi reputasi
Post ini telah dihapus
Quote:


wah jdi inget Secret garden emoticon-Ngakak

Ha ji won juga cantik emoticon-Genit
Quote:


wkwkw berarti sama gan lebih suka yg cantik dri lahir emoticon-Leh Uga

yup, pmy emang cantik sih skrang tpi kalo buat yg udah tau dia oplas psti lebih milih yg natural beauty kek Tae hee emoticon-2 Jempol
Quote:


Mereka bukan orang Korea, Gan...
emoticon-Mewek
profile-picture
risky.jahat memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Judulnya edit dong tambahin “korea” soalnya muncul di HT
ane ketipu nih emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
risky.jahat dan rianna.nai memberi reputasi
Diubah oleh Exogenexuz
Son Ye Jin juara seh emang, something in the rain satu2nya drakor yg gw tonton gegara ada son ye jin nya doang
profile-picture
risky.jahat memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Ga terkejut lah, biasa aja klo daftarnya ada cimoi mah baru terkejut saya emoticon-Ngakak apalagi itu isi daftarnya artis korea emoticon-Amazed
profile-picture
risky.jahat memberi reputasi
Diubah oleh GhostFreak666
Quote:


Iyaa...gurih gurih sedap emoticon-Malu
profile-picture
risky.jahat memberi reputasi
kirain ada artis lokal juga emoticon-Ngakak
profile-picture
risky.jahat memberi reputasi
kok kaya mba2 jualan pecel
profile-picture
profile-picture
risky.jahat dan HarryZhang memberi reputasi
Suzy bae
profile-picture
risky.jahat memberi reputasi
Apa ane doang yang di sini berasa artis2 yang disebutin di atas mukanya mirip2?

Apa ane salah liat?
profile-picture
risky.jahat memberi reputasi
satu lagi Li3m Swie King ganz
profile-picture
risky.jahat memberi reputasi
nomer 3 paling cantik 😍
profile-picture
risky.jahat memberi reputasi
kenapa mukanya nggak ada cacat-cacatnya gini ya cantikk semua kaga ada yang jelek dah, apa mereka nggak bosen punya wajah cakep terus sekali kali lah jelek gitu
profile-picture
risky.jahat memberi reputasi
Halaman 5 dari 10


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di