akbareggyAvatar border
TS
akbareggy
10 Helm Unik Bikin Ngakak Sekaligus Kagum, Salah Satunya Mirip Otak Manusia Asli
Hello warga kaskus semuanya, semoga kalian bahagia karena kembali membaca thread TS yang Tamvan, rajin membaca, dan suka menabung untuk menikah nanti hehe. Btw, ada yang sudah kangen sama TS belum? Semoga saja ada hehe (kecup online, ueeekkk).


Yah akhirnya TS mendapatkan kekuatan misterius untuk menulis thread hehe. Jujur, sebenarnya TS sudah mendapatkan ide thread ini sejak polisi di India menggunakan helm unik berbentuk virus untuk mengedukasi sekaligus melarang masyarakat untuk keluar dari rumah (semenjak pandemi virus corona melanda dunia, banyak cara-cara untik yang digunakan. Bentuk helm itu adalah salah satunya).


Quote:


Sepertinya semakin berkembang zaman dan trendingnya hal-hal tertentu, desain helm juga semakin kreatif. Helm berbentuk Virus ini adalah buktinya. 

Nah pada thread kali ini, sudah ada 10 helm unik yang telah TS kumpulkan mulai dari bentuk tabung gas (mungkin kalian sudah pernah liat), otak manusia, kepala manusia, hingga helm berbentuk wajan (sudah bisa membayangkannya?) dan lainnya.

Yuk Langsung aja kita bahas 10 Helm Unik Bikin Ngakak Sekaligus Kagum ini :

Quote:




BONUS :



UNGKAPAN PENUTUP :

Semoga thread dari TS bisa memberikan sedikit hiburan kepada warga kaskus yang belum bisa keluar rumah atau mudik ke kampung halaman hehe. 

Pantengin terus thread dari TS....

Sumber Tulisan : Otak TS
Sumber Gambar : Google ImageTwitterYoutube dan Otosia






Tolong Bantu 

Rate dan Share
Diubah oleh akbareggy 12-04-2020 12:21
sebelahblog
infinitesoul
nunu403
nunu403 dan 39 lainnya memberi reputasi
38
12.8K
192
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan