Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ayokitakemanaaAvatar border
TS
ayokitakemanaa
Diingatkan Untuk Memakai Masker, Pria Tak Bertitid Ini Gampar Seorang Perawat
Diingatkan Untuk Memakai Masker, Pria Tak Bertitid Ini Gampar Seorang Perawat

grid.id

Sekarang ini masker merupakan salah satu benda yang harus siap sedia untuk digunakan kapanpun saat keluar rumah. Karena memiliki manfaat cukup ampuh untuk menangkal corona. Walaupun awalnya dianggap beresiko menularkan virus karena akan membuat penggunanya sering memegang wajah, kini WHO juga menghimbau agar semua orang baik yang sakit dan yang sehat untuk menggunkan masker. Karena masker bedah yang semakin langka, sehingga masker kainpun tidak masalah untuk digunakan.

Namun sayangnya masih banyak orang bodoh yang mengganggap bahwa memakai masker adalah hal yang spele. Mungkin banyak dari mereka berpendapat "saya tidak takut dengan corona". Ya kalo nantinya pas mereka terinfeksi corona beneran gak usah dirawat ya gapapa, masalahnya kalo mereka minta dirawat sama aja nambahin beban para petugas medis dan negara.





Sama seperti bapak-bapak tak bertitid satu ini. Dengan enaknya dia menggampar seorang perawat karena marah saat diingatkan untuk memakai masker. Ane heran segitu kesinggungnya cuma diengetin pake masker aja sampe gampar orang, mana yang digampar cewek, itulah kenapa ane menjulukinya pria tak bertitid. Karena hanya pria yang gak punya titid yang berani sama perempuan.

Aksinya itu tertangkap dengan jelas di kamera CCTV rumah sakit, namun yang ane sayangkan kenapa tidak ada satu orangpun yang berusaha menolong perawat itu. Apalagi terlihat ada pria di sebelah perawat itu. Kalo ane jadi dia, dengan senang hati ane keplak palanya. Bodo amat dah ngelanggar aturan klinik, habis gemes banget sama orang kayak gini.

Diketahui kejadian itu terjadi di Klinik Pratama Dwi Puspita yang berada di Semarang. Dan kini perawat itu sudah membuat laporan atas kekerasan yang dilakuan oleh pria tak bertitid itu. Semoga pihak kepolisian segera mengusut pelaku pemukulan itu dan memberikan hukuman seberat-beratnya. Saran untuk mbak perawat, jangan mau diajak damai.

Ini kenapa sih warga Semarang jadi pada barbar gini, baru aja kemaren viral ketua RT larang rumah sakit untuk menguburkan perawat yang meninggal karena corona, sekarang udah muncul lagi orang ngenggampar seorang perawat. 

Sumber: Instagram lambe_turah + Opini Pribadi
Diubah oleh ayokitakemanaa 12-04-2020 04:39
4iinch
sebelahblog
infinitesoul
infinitesoul dan 8 lainnya memberi reputasi
9
1.9K
18
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan