Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

triyanti3Avatar border
TS
triyanti3
Xi Jinping Peringatkan Potensi Gelombang Dua Pandemi Corona


Presiden China Xi Jinping memperingatkan warganya terhadap risiko gelombang kedua pandemi virus corona atau Covid-19. Xi menyampaikan hal itu disela pertemuan dengan Badan Pengambilan Keputusan Partai Komunis China, Rabu (8/4).

Kantor berita pemerintah China, Xinhua melaporkan Xi menyampaikan hal tersebut di tengah meningkatnya tekanan ekonomi global karena banyak faktor yang membuatnya tidak stabil.

“Kesulitan dan tantangan baru telah muncul untuk memulai kembali pembangunan di sisi ekonomi dan sosial China,” ujar Xi seperti mengutip Xinhua.

Xi mendesak pemerintah China untuk berhati-hati mengawasi impor barang dari luar negeri untuk mencegah potensi gelombang kedua penularan virus corona di dalam negeri.

Himbauan Xi kali ini disampaikan hanya berselang sehari setelah pemerintah membuka kembali status lockdown Kota Wuhan pada Rabu (8/4). Wuhan menghadapi penguncian total wilayah setelah 76 hari perbatasan kota setelah meyakini pandemi mulai reda.

Relaksasi pembatasan perjalanan di Wuhan menjadi tonggak baru perjuangan China melawan Covid-19. Negara itu melaporkan hampir nol infeksi baru domestik dalam beberapa pekan terakhir.



sumber: http://www.wartaregional.com/2020/04...andemi-corona/

Mudah-mudahan aja gak kejadian ya Gan...
lina.wh
.doflamingo.
4iinch
4iinch dan 8 lainnya memberi reputasi
7
1.5K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan