andretarinaAvatar border
TS
andretarina
Pelihara Jerapah hingga Jalan pribadi, berikut 5 orang kaya dengan hobi nyelenehnya



emoticon-Malu (S) Welcome di thread sederhana ane gansis emoticon-Malu (S)
emoticon-Kiss (S) Enjoy reading and have a good time emoticon-Kiss (S)



Setiap orang ingin kaya dan hidup berkecukupan, namun nyatanya tidak semua sanggup mengolah harta kekayaan mereka. Layaknya sebuah lelucon mahal, beberapa orang di dunia ini nyatanya cukup beruntung untuk mewarisi harta hingga triliunan rupiah, namun juga cukup bodoh untuk menghabiskan harta mereka untuk hal-hal konyol mulai dari memelihara jerapah, membeli senjata api untuk menembak tawon, hingga membangun jalan pribadi karena anti sosial emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)

Penasaran hal lain apa yang cukup konyol?

Keep reading bellow ya gansis ~




Henry Cyril – membangun teater pribadi untuk show pribadinya



Henry Cyril Paget, merupakan penerus daripada Marquesess of Anglesey, terlahir dari keluarga bangsawan terhormat yang terkenal karena kepahlawanan mereka dalam masa perang.

But, here’s the deal

Henry bukanlah tipikal pria sebagaimana nenek moyangnya. Sebaliknya, Henry adalah pria yang sangat menyukai dansa, hidup pesta pora, hingga ke level gila. Seakan gayung bersambut, di umurnya yang baru menginjak 20 tahun, Henry pun mendapat harta warisan sebesar 50 juta poundsterling emoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S)

hal paling konyol yang di lakukan Henry dalam menghabiskan uangnya adalah menyulap chapel keluarga miliknya menjadi teater pribadi, menyewa jasa pertunjukkan, dan kemudian menyewa penonton untuk mendatangi teater yang well . . . . . tentu saja membahas tentang dirinya emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)

Pada akhirnya orang ini jatuh bankrut, miskin dan harus membayarkan semua utangnya dengan menjual kembali semua yang dahulu telah di belinya.



John “Jack Gila” Mytton – pelihara 2000 anjing dan mengendarai beruang



Ketika gansis masih berumur 5 hingga 10 tahun, tentu sering di ingatkan oleh orang tua “Jangan bermain dengan orang itu, nanti kamu ketularan jadi anak nakal” dan John “Jack Gila” Mytton adalah jenis orang tersebut. Karena kegilaan dan kegemarannya mencari gara-gara, John tidak pernah bertahan lama di sebuah sekolah emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)

John pernah mengajak gurunya baku hantam, membiarkan kuda liar berkeliaran di sekolah, dan bahkan sengaja memasukkan salah satu kuda peliharaan ke kamar tidur gurunya.John berpindah dari satu sekolah ke sekolah lain karena tingkahnya, namun kemudian entah bagaimana berakhir di University of Cambridge. Dimana John menghabiskan waktunya dengan berpesta dan tidak pernah lulus emoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S)

Menerima uang bulanan dalam jumlah gila – Jutaan poundsterling– membuat John menghabiskannya untuk hal-hal cukup konyol. John pernah menyuap anggota parlement setempat untuk memberinya kursi di pemerintahan, namun karena bosan dia pun berhenti. Menghasut anak-anak untuk melakukan hal konyol dan berbahaya, membuat pesta untuk 2000 anjingnya, bahkan sesekali terlihat mengendarai beruang liar adalah kegiatan sampingan John, ketika dia tidak sedang lari tanpa busana untuk berburu rubah.

Bayangin jaman dulu udah ada yutub. mungkin ini orang dah jadi rajanya prankster kali yak emoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S)



William Cavendish – Membangun jalan bawah tanah karena tidak suka bertemu orang



William Cavendish adalah apa yang terjadi jika kamu seorang anti sosial akut namun memiliki segudang harta warisan. Bergelar sebagai fifth Duke of Portland, Cavendish memiliki segudang cerita tentang betapa “sungguh-sungguh” nya orang tua satu ini dalam menghindari dirinya untuk berbicara, bersosialisasi, bahkan sekedar bertemu dengan orang lain emoticon-Cape d... (S)

Cavendish memiliki lebih dari 500 orang yang bekerja untuknya, dan mereka semua selalu di peringatkan untuk tidak pernah bertatap mata dengannya atau mereka akan di pecat saat itu juga. Cavendish juga pernah berusaha membeli dan menutup jalan di depan rumah pribadinya hanya agar dia tidak perlu melihat orang berlalu-lalang di jalan tersebut emoticon-Bingung (S)



Ketika pihak berwajib tidak mengizinkan Cavendish membeli jalan tersebut, orang tua ini tidak kehabisan akal. Dengan kekayaannya Cavendish pun membangun jalur bawah tanah sepanjang 2 km lebih lengkap dengan jalan-jalan rahasia agar dia tidak perlu bertemu dengan orang lain emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)


Tajir terkiwir-kiwir nih orang emoticon-Hammer (S)


Gerald Hugh Tyrwhitt – aku ingin memelihara jerapah



Bergelar sebagai seorang Baron, Gerald Hugh tidak hanya seorang tuan tanah kaya dengan harta yang tidak akan habis dalam tujuh turunan, namun juga seorang pelukis dan komposer musik yang karyanya cukup di kenal emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

Eksentrik dan juga unik, nyatanya hal tersebut juga merembes kedalam gaya hidup Hugh sendiri. Dengan kekayaannya Hugh di ketahui memiliki hoby yang bahkan cukup aneh jika di nilai dengan standar zaman modern. Hugh memiliki hewan peliharaan berupa seekor Jerapah yang setia menemani waktu minum teh sorenya. Hugh juga memiliki seekor anjing berkalungkan mutiara yang cukup mahal emoticon-Hammer (S)



Hoby lainnya yang cukup aneh dari orang tua ini adalah, kegemarannya berkeliling kota dengan mobil Rolls-Royce nya sembari menggunakan topeng kepala babi untuk menakut-nakuti warga.


Sir George Sitwell – membunuh tawon dengan pistol



Aristokrat kaya, bergelar baron, dan seorang penemu yang cukup aneh, adalah definisi dari seorang Sir George Sitwell. Gansis pernah berfikir untuk membunuh kecoa menggunakan laptop? Maka Sir George lebih memilih membunuh tawon menggunakan pistol mini emoticon-Hammer (S)

Memiliki harta yang cukup banyak memungkinkan Sir George untuk mewujudkan beberapa ide aneh miliknya termasuk pistol mini untuk membunuh tawon, dan sikat gigi yang dapat memutar musik ketika tengah di gunakan.Tidak hanya itu Sir George juga memiliki sederet hoby yang cukup aneh, termasuk – sengaja – menempatkan label yang salah di obat-obat pribadi miliknya agar orang-orang yang menggunakan obat tersebut selain dirinya menjadi menyesal emoticon-Cape d... (S)



Emang kalo udah kaya terkiwir-kiwir bebas mau ngapain aja kayaknya yak awekoawekoawe. Gansis ada kepikiran buat ngikut jejak orang2 diatas gak kalo suatu saat nanti jadi holang kaya? emoticon-Hammer (S)

Tell me your weirdest dream di koment yak emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)

Sekian dari thread ini, thanks buat yang sudah mampir dimari, jangan lupa tinggalkan jejak berupa koment,share, dan saling berbagi cendols.

Last but not least stay tune for another thread yak ~

emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2



Sumber : disini 
Sumber gambar : Google images


deheirseventeen
NadarNadz
nona212
nona212 dan 25 lainnya memberi reputasi
26
5.9K
102
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan