CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Cegah Sebaran Virus Corona, Wapres Diminta Pimpin Munajat Nasional
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e8ed492365c4f39962f3952/cegah-sebaran-virus-corona-wapres-diminta-pimpin-munajat-nasional

Cegah Sebaran Virus Corona, Wapres Diminta Pimpin Munajat Nasional

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
wapres kadrun nggak nih ? emoticon-Bingung
iyaaa gitu. serah lah pak. wkkwjw
kan dah berkali berkali ngadain gini tapi tetep gagal.. contoh dah 2x pas pilpres tpi yng menang tetep jokowi

jdi ya meningan gak usah lah . lebih baik duitnya buat beli masker sama apd trus disumbangkan yng memerlukan
profile-picture
marcogod memberi reputasi
Quote:


Anjal TPA bedeg ga punya sabun cair emoticon-Smilie
Mau ngomong tapi entar kena penghinaan ga yah.
thread ini sedang dipantau langsung oleh corona
lanjutken infonya gan 😎👍👍👍
Quote:


Sadeesss

Dibuat penelitian dong

Ide yg bagus gan ane dukung

emoticon-Leh Uga
Kalo trit model begini cepet amat jdi HT nya emoticon-Ngakak

Yang komeng juga buanyakkkk...
80% Hate speech, berasa udah paham.

Wonderfull Indonesiah~
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
mungkin bisa aja doanya secara online, jangan dinyinyir dulu bre karena wapres kita emang kemampuannya kayak gitu
semoga coronya cepet pergi
profile-picture
lawbi memberi reputasi
Ndak apa, hitung2 bagi2 virus, logika aja: penduduk Indo hampir 10x lipat malaysia, kenapa di sini malah kalah jumlah PDP nya? Malu dong.
yang muslim dzikir, kami yang Kristen membantu doa dalam perayaan Paskah Minggu besok, semua umat beragama mari berdoa untuk banhsa kita
profile-picture
bobseptian92 memberi reputasi
kan lagi psbb
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan lawbi memberi reputasi
sejauh ini masih gue amatin, masih belom nemu korelasinya dimana emoticon-Hammer
wow bukannya monas segala ada, dari munajat, sampai track go-cart.
emoticon-Ngakak
berdoa aja tiap hari ditempat aman sesuai keyakinan masing2..
profile-picture
lawbi memberi reputasi
ni orang2 yang kalau di kasih tau korona bisa nyebabin kematian malah balik nyolot mati mah bisa kapan aja ga cuman ama korona
striming ae cuk

lu kena kalo langsung mokad mah gapapa
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di