adopt6.rape9Avatar border
TS
adopt6.rape9
Ulama Pakistan yang Menentang Seruan Tidak Datang ke Masjid Dinyatakan Positif Corona



Corona Virus adalah salah satu penyakit serius yang membunuh ribuan orang di seluruh dunia. Dokter tidak dapat menemukan alasan penyebab virus ini. Mereka bekerja keras untuk menemukan obatnya dan menyiapkan vaksin sesegera mungkin, tetapi belum bisa menemukannya.

Satu-satunya hal yang bisa kita lakukan adalah menjaga kebersihan tangan dan mulut. Pertahankan jarak sosial dan tetap terisolasi selama beberapa hari. Banyak negara dilockdown karena virus ini. Virus ini sedang menyebar di berbagai kota di Pakistan sekarang. Semuanya berawal dari Sindh, perlahan-lahan, kemudian menyebar di berbagai daerah juga.

Perusahaan, Sekolah, Universitas telah mengumumkan bekerja-dari-rumah kepada semua karyawan mereka untuk menjaga mereka aman dari coronavirus. Tetapi masyarakat tidak menganggapnya serius. Mufti Muhammad Naeem menderita virus ini.

Ketika dia kembali dari perjalanan ke luar negeri, dia pergi ke Mardan untuk bertemu para pengikutnya. Meskipun dia tahu bahwa virus itu sesuatu yang serius, dia tidak pernah perduli untuk menjaga jarak sosial. Setelah dia menyadari bahwa kesehatannya semakin kritis, dia pergi ke rumah sakit untuk pemeriksaan dan dia COVID-19 positif.

Demi Anda dan demi orang lain, pisahkan diri Anda dari dunia luar. Itulah satu-satunya cara untuk melindungi diri Anda dari CoronaVirus. #staysafe #safepakistan

mampus


emoticon-Wagelaseh

dekyriski
lina.wh
4iinch
4iinch dan 12 lainnya memberi reputasi
11
5.1K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan