Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KadrunJuniorAvatar border
TS
KadrunJunior
Tebar Puja-Puji untuk Luhut Pandjaitan, Ruhut Sitompul: LBP Kok Dilawan, ya KO
WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA--Ancaman juru bicara Menteri Koordinator Maritim dan Investasi sekaligus Plt Menteri Perhubungan Luhut Binsar Pandjaitan (LBP) yang akan mempidanakan Said Didu belum terbukti meskipun batas waktu permohonan maaf sudah lewat beberapa hari.

Selain merespon ucapan Said Sidu, juru bicara LBH, Jodi Mahardi juga menyayangkan pernyataan yang dilontarkan Ekonom senior Faisal Basri yang menyebut Luhut lebih berbahaya dari virus corona atau Covid-19 yang tengah melanda Indonesia.

Sementara itu, Pengacara dan mantan politisi Partai Demokrat, Ruhut Sitompul membela LBP dengan mengatakan apa yang dilontarkan Said Didu adalah sebuah fitnah.

Ruhut juga menyebut, Said Didu bisa dikenakan ancaman pidana.


"Ucapan @msaid_didu
bisa dikenakan pasal hate speech, yaitu pasal 317 KUHP dan 318 KUHP, dan juga dapat dikenakan pasal 45A ayat 2 UU Nomor 19 tahun 2016 terkait ITE jika menyebarkan ujaran kebencian karena memprovokasi, menghasut, serta menyebarkan kabar bohong di media sosial," tulis Ruhut di akun Twitternya, dikutip Warta Kota pada Selasa (7/4/2020).

Ruhut menyangkan, di tengah pandemi Corona yang saat ini terjadi, ada pihak-pihak yang justru memperkeruh suasana.

"IRONIS dan MENYEDIHKAN dalam keadaan seperti ini, ada pihak yang berpendidikan namun tega memecah belah rakyat dengan provokasi dan berita bohong sehingga menyamarkan kerja dari pihak-pihak yang berjuang keras menangani COVID-19. Memercik Air didulang terpercik muka sendiri," tulisnya lagi.


Terkait ucapan Faisal Basri yang menyebut LBP lebih berbahaya dari Covid-19, Ruhut Sitompul memberikan pujian kepada LBP.

Mengkomentari sebuah laman portal berita, Ruhut mengapresiasi LBP yang memilih fokus untuk bekerja daripada mengurusi kritikan yang datang kepadanya.

"Dikatain Lebih Berbahaya dari Virus Corona, Pak Luhut Pilih Fokus Bekerja mantap lanjutkan yg menggonggong hanya cari panggung sudah tak laku dimata Rakyat Indonesia akibatnya sudah pada tdk nyenyak tidur hati2 kena COVID-19 LBP dilawan ya KO MERDEKA," tulis Ruhut Sitompul.



https://wartakota.tribunnews.com/202...n-ya-ko?page=2


Setelah pantat kebo tidak lagi wangi, maka Poltak siap mencari pantat yang lain emoticon-Imlek
lina.wh
4iinch
sebelahblog
sebelahblog dan 14 lainnya memberi reputasi
13
3.6K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan