adil.setiawanAvatar border
TS
adil.setiawan
DIRUGIKAN APLIKASI OYO
Saya melakukan Order Booking di Aplikasi OYO pada tanggal 13 Januari 2019 di Losje Guest House Malang untuk cek in di hari itu juga. Pada saat melakukan pembayaran menggunakan KARTU KREDIT, disebutkan bahwa PEMBAYARAN GAGAL sehingga order tidak dapat dilakukan.
Karena sudah berada di Guest House tersebut, akhirnya Saya melakukan order berkali-kali dengan notifikasi yang sama terus sebanyak 4 kali. Akhirnya saya merubah pembayaran saya menggunakan KARTU DEBIT dan BERHASIL.
Setelah saya cek di Resepsionis, ternyata keempat booking saya sebelumnya dinyatakan masuk dan sudah dipotongkan ke KARTU KREDIT saya. Karena saya hanya membutuhkan 1 kamar oleh Resepsionis disarankan untuk membatalkan keempat booking tersebut (kode Booking : HAWL3025, MHGO0426, PGZD5942, GBAY8906) via Aplikasi OYO.

Setelah itu saya menghubungi ke Call Center OYO untuk melakukan konfirmasi Pembatalan Order Booking dan Meminta Refund Dana karena Booking terjadi karena kesalahan informasi dari Aplikasi OYO. Saya diminta membuat email kronologi peristiwa tersebut disertai bukti notifikasi PEMBAYARAN GAGAL dan bukti pembayaran dari KARTU KREDIT.

Setiap hari saya update ke Call Center OYO dan disarankan untuk menunggu hasil investigasi via email. Setelah menunggu sekian lama, akhirnya email saya dijawab tanggal 17 Januari kemarin dan dinyatakan bahwa transaksi tersebut tidak dapat direfund karena saya membatalkan booking tersebut dihari yang sama.

SAYA SANGAT KECEWA DENGAN SOLUSI YANG DIBERIKAN OYO. SAYA MELAKUKAN HAL TERSEBUT KARENA KESALAHAN DARI APLIKASI OYO YANG MEMBERIKAN NOTIFIKASI SALAH PADAHAL PEMBAYARAN SUDAH TERPOTONG DI KARTU KREDIT SAYA.

UNTUK ITU SAYA MINTA DILAKUKAN REFUND ATAS PEMBAYARAN SAYA TERSEBUT.


Lathezza
Lathezza memberi reputasi
1
6.3K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan