nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
Cegah Penyebaran Covid-19 saat Mudik, Pengguna Motor Diimbau Jangan Berboncengan


Kementerian Koordinator bidang Maritim dan Investasi (Kemenko Marves) mengimbau agar pemudik dengan kendaraan pribadi dapat menjaga jarak fisiknya. Hal ini untuk meredam penyebaran virus Corona atau Covid-19.
Deputi Bidang Koordinasi Infrastruktur dan Transportasi Kemenko Maritim dan Investasi Ridwan Djamaluddin mengatakan, untuk kebijakan kendaraan pribadi, untuk sepeda motor tidak dapat membawa penumpang. Sedangkan untuk mobil pribadi harus mengangkut maksimal setengah dari kapasitas penumpangnya.

"Semua tindakan ini akan diberlakukan secara ketat oleh polisi lalu lintas dan Kementerian Perhubungan (Kemenhub)," ungkap dia dalam keterangan tertulis, Jakarta, Minggu (5/4/2020).
Sebelumnya, Pemerintah meminta semua orang untuk tidak melakukan mudik tahunan ke kota kelahirannya (mudik) dan Aparatur Sipil Negara serta karyawan perusahaan milik negara dan keluarga mereka dilarang kembali ke kampung halaman.

Pemerintah juga menyiapkan insentif ekonomi bagi orang-orang yang memilih untuk tidak kembali ke kampung halaman mereka. Hanya mereka yang tidak mudik yang akan menerima insentif.


https://economy.okezone.com/read/202...ak-saat-mudik

HIMBAUAN TANPA SANKSI HASILNYA NOL

MENDIDIK ORANG LEBIH SUSAH DARIPADA BERTEORI
Diubah oleh nevertalk 07-04-2020 07:28
sebelahblog
sebelahblog memberi reputasi
1
1.6K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan