whitehatsAvatar border
TS
whitehats
Komentar Kocak Merespon Foto Anya Geraldine Yang Terkesan Nude
Dari update info virus corona, sejenak akan ane bawa untuk menilik foto Anya Geraldine yang terkesan nude, dan foto tersebut ia unggah melalui akun Instagram pribadinya. Pemilik nama asli Nur Amalia Hayati namun lebih dikenal netizen dengan nama Anya Geraldine, ia lahir pada 15 Desember 1995 di Jakarta.
Anya meniti karir berawal sebagai selebgram, kepopuleran berawal dari video vlog liburan bareng mantan kekasihnya, Okky Raditya. Karirnya pun juga makin melejit, terbukti dari beberapa film pun ia pernah tergabung mendapat peran di film-film itu.

Menilik dari akun instgram pribadinya yang beralamat @anyageraldineterlihat ia kerap mengunggah foto untuk dibagikan ke teman dan followersnya. Beberapa hari yang lalu, ia sempat menggungah foto di Instagram dengan foto tersebut terkesan nude. Berikut kurang lebih foto yang sudah di sensor yah Gan.

Sumber TribunNews

Kalau ingin lihat foto aslinya tanpa blur, GanSis bisa melipir ke postingan ini untuk bisa menilik langsung foto yang dimaksud.
Bisa dibilang Anya begitu rajin bagikan momen foto di instgramnya, sesekali post video yang sepertinya dibuag untuk fans ‘A Vlog’. Mulai dari foto liburan, saat di rumah yang tetap produktif, hingga foto ia ketika di rumah di saat pandemic corona virus.

Dari sekian foto yang ia unggah, satu foto yang cukup berkesan buat ane adalah soal foto yang berkesan nude tersebut. Bukan soal pose dari Anya, namun komentar-komentar pada postingan tersebut yang membuat TS tergelitik dan ngeboyong itu ke mari buat ane bagikan ke seluruh Kaskuser.

Komentar itu datang dari followers nya, teman, dan juga rekan sesama artis. Berikut beberapa komentar menggelitik sekaligus kocak menurut ane Gan...

Baim Wong
Suami Paula dan sekaligus pemilik channel youtube Bapau ini punya komentar menggelitik yang membuat Ts pun ngakak. Ia merasa kasihan karena baju Anya dimakan oleh hiu.
“Bajunya dimakan hiu... kasihan,” Tulis Baim mengomentari foto Anya.

Babe Cabita
Layaknya penampila dari Babe yang nyentrik, komentar nyentrik pun juga ia berikan pada foto yang berkesan nude milik Anya.
“Tinggal digoreng aja nih ayamnya.. jadi bingung mau pilih potongan yang mana..,” tulis Babe Cabita

Mike Ethan
Komentar kocak pun juga datang dari Mike Ethan yang berkkmentar menghubungkan foto Anya dengan cat di rumahnya.
“Pantesan cat rumah gw ilang,” tulisnya di kolom komentar.

Atas unggahan ini beberapa portal dan jagad sosmed pun seakan heboh ngomongin dia nih Gan!. Kalau agan sendiri, gimana nih menyikapi unggahan foto tersebut ditengah pandemic virus corona Covid-19.

kuy obrolin dimari Gan :nulisah





Diubah oleh whitehats 07-04-2020 14:54
4iinch
sebelahblog
infinitesoul
infinitesoul dan 4 lainnya memberi reputasi
5
7.6K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan