Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pakolihakbarAvatar border
TS
pakolihakbar
#mumpungdirumah Tetap Produktif Tanpa Harus Keluar Rumah
Quote:



Haeee gansist emoticon-Big Grin

Gw mau sekedar berbagi aja ya, gimana caranya gw tetep produktif #mumpungdirumah emoticon-Big Grin

Dari awal adanya pemberitahuan dari pihak pemerintah dengan adanya 14 hari masa isolasi mandiri. Gw udah mempersiapkan diri supaya gw tetap produktif selagi covid-19 masih berkeliaran di negeri tercinta ini emoticon-Kagets

Untuk menyiasatinya, supaya ga bosen² banget di rumah yg notabene gw sering banget berkeliaran diluar rumah buat bantuin kakak gw hunting barang² antik.

Akhirnya gw cuma bisa otak atik handphone buat sekedar ngecheck notifikasi dari pelapak² antik seIndonesia buat bantuin kakak gw nyari dan jualin barang² antik yg awalnya cuma koleksian mendiang oma gw yg belum lama meninggal dunia karena stroke yg dideritanya emoticon-Berduka (S)


Spoiler for pin bowling:


Spoiler for kartu lawasan:


Jadi selama masa isolasi diri ini, gw pribadi bersama kakak gw. Berusaha untuk tetap produktif dengan melakukan pembelian dan penjualan barang antik via online juga membersihkan barang² antik yg kira² sudah berkarat juga berdebu emoticon-Shutup.

Dengan begitu #mumpungdirumah, gw dan kakak gw masih bisa mengumpulkan pundi² rupiah tanpa harus bertemu dengan oranglain apalagi saling bersentuhan.


Emang sih masih ada resiko pada saat pengiriman barang karena harus keluar rumah, tapi karena disalah satu marketplace terbesar di Indonesia status penjualan toko gw udah termasuk top seller jadi pada saat ada pengiriman gw dan kakak gw cuma tinggal duduk manis di rumah dan barang akan di jemput oleh pihak jasa pengiriman emoticon-Big Grin

Jadi cukup aman buat gw tetep produktif tanpa harus ketemu banyak orang di situasi yang cukup genting ini emoticon-Takut (S)


Dan kamar pun udah berubah layaknya galeri pribadi karena habis bongkaran barang² antik dan vintage peninggalan oma emoticon-Malu

Spoiler for koleksian:



Yuk ah gansist, tetep produktif meski harus terkungkung di dalem rumah bukan berarti kita ga bisa tetap mengais rejekikan?

Jangan jadikan bencana wabah covid-19, alesan buat bermalas²an #mumpungdirumahaja emoticon-Cool


Spoiler for kaleng lawasan :


Spoiler for pengiriman pesanan via kurir:





#tetapproduktif
#mumpungdirumah
#coronaeffect






Salam sayang,


pakolihakbar emoticon-heart
amikurnia
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 5 lainnya memberi reputasi
6
717
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan