CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Manchester City Sakit Hati Tawarannya Ditolak Real Madrid Untuk Datangkan Varane!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e88fb01f4ae2f75dd70af84/manchester-city-sakit-hati-tawarannya-ditolak-real-madrid-untuk-datangkan-varane

Manchester City Sakit Hati Tawarannya Ditolak Real Madrid Untuk Datangkan Varane!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Quote:


Yahh maap, ane taunya psg, lyon, marseille, rennes doang soalnya kalo liga perancis hehe..
Quote:


Asal colek aje..
Quote:


Yehh kampret die modus wkwk
Quote:


Mungkin sebelum pensiun, bang ramos ngasih tutorial how to barbar di lapangan..
profile-picture
id20122012 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


barbar mana ama pepe gaaan? emoticon-Ngakak
jgn lupa gan emoticon-Cendol Gan
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Quote:


barbar pepe gan kek orang mau tawuran emoticon-Ngakak
profile-picture
nirankara memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Quote:


woles om
emoticon-Toast
uda benar itu tetap di madrid
pindah ke citod, tar malah di bego begoin penyerang ipul
hancur lagi namanya karena citod

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
wkwkwk klub tukang bajak dilarang saling membajak
btw kabar manchester city gak boleh main di ucl 2 tahun gimana kah ??

apakah Manu kalau juara 5 bisi geser siti ?

ane gak ikutin berita nya
Quote:


Bisa, karena waktu itu br atau metro gitu bilang posisi empat terbaik epl musim ini bakal main di ucl musim depan, kecuali city pastinya. Tapi yang jadi permasalahan, city lagi ngajuin banding dan masih ada kemungkinan bisa maen di ucl musim depan..
ni pemain kayak underrated di Madrid, padahal sebenernya vital. apalagi Ramos udah makin tua emoticon-Sorry

wajar kalo tawaran City ditolak mentah-mentah
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
Dah kaya lamaran aja yakkk hehehe
ya wajar lah zidane ogah ngelepas.. org dia salah satu aset berharganya madrid.. dan salah satu pemain yg bisa konsisten slama ini..masa iya dilepas gitu aja
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KASKUS.Dev 01
Post ini telah dihapus oleh KS06
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di