CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Siswi SMP Diperkosa dan Dibunuh Guru Pramuka, Payudara Ditusuk Pakai Obeng
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e8ae18dc82084368622ca03/siswi-smp-diperkosa-dan-dibunuh-guru-pramuka-payudara-ditusuk-pakai-obeng

Siswi SMP Diperkosa dan Dibunuh Guru Pramuka, Payudara Ditusuk Pakai Obeng

Siswi SMP Diperkosa dan Dibunuh Guru Pramuka, Payudara Ditusuk Pakai Obeng
Ilustrasi pemerkosa. [Portalsatu/Fazil]

Dalam kondisi tak sadarkan diri, korban dua kali diperkosa pelaku. Mata korban ditutup memakai dasi pramuka.
Suara.com - Siswi salah satu SMP di Desa Tebing Kampung, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan, berinisial RN ditemukan tewas terbunuh.

Belakangan diketahui, gadis berusia 12 tahun itu lebih dulu diperkosa sebelum dibunuh oleh pelaku pada hari Jumat (3/4) pekan lalu.

Kapolres OKU Ajun Komisaris Besar Arif Hidayat Ritonga, Senin (6/4/2020), mengatakan mayat RN ditemukan warga di Desa Tubohan, Kecamatan Semidang Aji.

“Jasadnya ditemukan di bawah bangku kawasan hutan, satu kilometer dari SMPN 10, Jumat pukul 13.00 WIB,” kata Arif.

Setelah diselidiki, RN ternyata diperkosa dan dibunuh oleh guru pramuka sekolah setempat berinisial AS. Kepada polisi, AS mengakui dua kali memerkosa RN sebelum dibunuh.

AS sebelumnya lebih dulu menghubungi RN untuk datang ke aula belakang sekolah. Ketika korban datang, AS mengajaknya ke lapangan olahraga.

“Pada lapangan itu, pelaku menyuruh korban untuk membelakanginya. Ternyata, dari belakang, pelaku memukul kepala korban memakai kayu hingga pingsan. Saat tak sadarkan diri, pelaku menyeret korban ke hutan,” kata dia.

Dalam kondisi tak sadarkan diri, korban dua kali diperkosa pelaku. Mata korban ditutup memakai dasi pramuka.

Berdasarkan keterangan tim medis, lanjut dia, di tubuh korban banyak mengalami luka tusuk seperti tusukan obeng dan kayu.

Luka akibat perilaku sadis pelaku itu terdapat pada bagian rusuk dan payudara, serta bekas jeratan tali rapiah di bagian leher hingga korban meninggal dunia.

"Saat ini pelaku beserta barang bukti sudah kami tangkap untuk diproses sesuai hukum yang berlaku," ujarnya.

Sumber : https://www.suara.com/news/2020/04/0...uk-pakai-obeng

Komen TS : Biadab !!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sebelahblog dan 10 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Matiin aja lah pak.. Mubazir oksigen aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ogahruwet dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Dipikul dan ditusuk lalu diperkosa saat sekarat.
sungguh biadav sekali
Org yg pantas dpt hukuman mati.
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan ksatriabajaputi memberi reputasi
kasih corona seekor tiap 14 hari
yg katanya cintanya ditolak ya?
lagian cinta cintaan sama anak 12 tahun gitu. anak smp haduhhh UA
profile-picture
chisaa memberi reputasi
Daerah Oku ini pasti terkenal kejahatan nya emoticon-DP

Jadi inget temen gw yg mati kebegal pas mudik tahun kemaren emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
luxun34 dan chisaa memberi reputasi
Diubah oleh Betjanda
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
anjing dipatahin kaki tangannya satu2 biar lumpuh dan mampus😠
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Tusuk ti tidnya pake obengemoticon-Mad (S)
profile-picture
mana.mana.aja memberi reputasi
jadiin test subjek obat corona juga dong itu pelaku sebelum dibui emoticon-Marah
profile-picture
lupis.manis memberi reputasi
hukum mati aja.
daripada ntar dibebasin ama si anu.
udah capek2 sidang keluarin biaya malah dibebasin
nih sekolah juga tak beres, sembarang merekrut orang jadi pembina hanya karena gratisan. Udah kejadian langsung kaya cicak buang ekor, bilang bukan guru sekolah.
profile-picture
profile-picture
chisaa dan qavir memberi reputasi
Ini manusia sih sadisnya dah kelewatan, untuk ortu korban, silahkan cari orang untuk habisin orang ini dipenjara atau dimana, kalo perlu dana, ane sumbang utk matiin keparat satu ini, moga2 hukum di negeri kita ini tidak buta, dan orang spt ini langsung dihukum mati
profile-picture
profile-picture
chisaa dan qavir memberi reputasi
gak beres ni kelakuan...
emoticon-Blue Guy Bata (L)
ini termasuk pidana umum kan??
model model begini yang katanya mau dibebasin pemerintah??? emoticon-Tai emoticon-Tai
profile-picture
liee memberi reputasi
Lagi lagi guru Pramuka... . Kegiatan outdoor memang bahaya.
Sadis ini mah. Titip polisi buat disiksa dan dimampusin aja ini orang. Ini mah harusnya dihukum tanpa perlu pengadilan lagi. Perencanaan perkosaan pembunuhan sadis pada anak gadis di bawah umur.

Kyknya semua guru2 dan pembina pramuka terutama yg laki2 harus discreening nih psikologinya. Takut bnyk predator sex pedofilia pada nyusup.
profile-picture
qavir memberi reputasi
hapuskan porno dri muka bumi
profile-picture
farhan.faf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di