CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Apa yang difikirkan tentang Vagina wanita
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/598dcaecc0d77055128b456f/apa-yang-difikirkan-tentang-vagina-wanita

Apa yang difikirkan tentang Vagina wanita

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
tau nya enak doang kalo lagi dipake bre..
Bijimane menurut ane..?
Biji kejepit...! Ngilu krn ga ada foto2 nya
pagi pagi dapet materi gini emoticon-Embarrassment
weleh weleh hambar trit nya tanpa mulustrasii
No pict hoax
nyimak gan emoticon-Embarrassment
Saat penetrasi
Ini adalah ketika vagina mengencangkan sekitar penis pria, sehingga menyenangkan bagi pria dan wanita.emoticon-Hammer2
Quote:

emoticon-Hammer2Ngakak ente ganemoticon-Ngakak
Kadang ada juga yg "klewer2"

emoticon-Malu
Kalau Begitu mending senam malam aja seperti di postingan saya biar tambah mantep tuh bodynya
😊
Quote:


Quote:


ke postingan saya aja biar gak ngilu bang
hehe
emoticon-Ngacir
TSnya ga bertanggung jawab ini bikin thread tanpa mulus yg pas emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


otewe gan emoticon-Ngacir
yang ane fikirkan
Apa yang difikirkan tentang Vagina wanita
Quote:


di tunggu bang
hehe
Ntahlah gan, saya lihat cewek dari mukanya postur tubuhnya bukan langsung fokus kelaminnya emoticon-Ngakak
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di