CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Melodi Kematian - Denting Detak Kematian
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e8a9a328d94d057950f85cb/melodi-kematian---denting-detak-kematian

Melodi Kematian - Denting Detak Kematian

Spoiler for Bersambung:


Journal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh gangel160487
sundul
profile-picture
gera198878 memberi reputasi
Pengalaman pribadi ?
Sewaktu masa kecil saja ?
profile-picture
profile-picture
gera198878 dan gangel160487 memberi reputasi
gelar tiker ah

emoticon-Toast
profile-picture
gangel160487 memberi reputasi
profile-picture
gangel160487 memberi reputasi
(Jangan dibuat bahan thread, yah ... emoticon-Smilie)
Waktu kecil dulu, saya pernah tinggal dirumah yang dekat dengan pemakaman umum setempat. Dan pada saat tidur, saya terkadang mendapat mimpi yang aneh-aneh. Tiba-tiba 'hadir" di suatu tempat gelap, mendapati lumayan orang banyak berkerumun, dan kemudian mengejar saya. Saya lari dan biasanya berujung seperti jatuh pada "jurang gelap seakan tidak berdasar" dan kemudian terbangun. Walau memang ada juga beberapa mimpi lain, berendam/mengambang dilautan dengan suasana alam berwarna merah, lain waktu persis sama tapi suasananya hijau, tapi semua biasanya akhirnya sama. Satu hal yang membuat saya agak gamang dengan ketinggian, meski sebetulnya saya cukup sering melakukan kegiatan panjat-memanjat (betulkan genteng, kabel, tandon air, 'ngambil buah di pohon, 'manjat tebing). Tapi kalau kebetulan saya teringat ama mimpi jatuh itu, (maaf agak jorok) tiba-tiba saja terasa pengin kencing.

Seingat saya, saya tidak sering mimpi seperti itu, sih. Tapi itu dimungkinkan karena waktu kecil, boleh dibilang merupakan anak yang "cukup" aktif dalam keseharian (dalam hal bermain bersama anak-anak lainnya, maksudnya). Sehingga tidur saya boleh dibilang nyenyak, karena kecapean.
Namun ..., mimpi itu tidak lagi menghampiri saat saya sudah agak besar. Entah apakah hormon tertentu di dalam kepala saya sudah tidak diproduksi lagi (kelihatannya bukan faktor itu), atau disebabkan karena saya tidak lagi tinggal di dekat pemakaman umum itu. Walau mungkin karena kebiasaan, saya tidur nyenyak karena saya makan cukup dan beraktivitas hingga badan lelah atau mata capek), atau bisa pula dimungkinkan karena saya telah "menutup" indera saya yang itu "secara tidak sengaja".
profile-picture
gangel160487 memberi reputasi
sundulin up up


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di