asepbensinAvatar border
TS
asepbensin
Rumah Sakit TNI Ini Siapkan Layanan Tambahan Untuk Atasi Wabah Covid-19


Pemerintah dengan berbagai imbauan dan kebijakan terus proaktif memantau perkembangan terkini penyebaran wabah Virus Corona atau Covid-19. Jumlahnya pun kini terus bertambah dan berharap wabah Corona ini cepat selesai di negeri ini. 

Tidak hanya Pemerintah saja yang mengupayakan penyebaran Covid-19 di Tanah Air. Berbagai komponen masyarakat pun ikut serta memerangi wabah tersebut. 

Semua elemen masyarakat bergerak melawan Covid-19. Terutama bagi rumah sakit yang menangani pasien Covid-19. Mereka berupaya semaksimal mungkin untuk penyembuhan dan menekan angka kematian dari Covid-19 itu. Seperti halnya di rumah sakit TNI atau RSPAD Gatot Subroto. 

Rumah Sakit TNI ini ikut berupaya meningkatkan pelayanan di rumah sakit rujukan pasien Covid-19. Langkah yang diambil ini merupakan bentuk kesigapan menekan angka kematian dan memberikan rasa kenyamanan bagi para pasien yang terpapar Covid-19. 

Sebagaimana yang dilansir Antaranews.com, Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa akan menyiapkan fasilitas mobile X-Ray di RSPAD Gatot Subroto.

Tak hanya itu Pak KSAD pun menyiapkan 15 wall shielding, dan tiga flat digital radiografi (FDR), dan lima baju pelindung radiasi secepatnya. 

Kita harapkan, pesanan alat-alat itu cepat datang dan bisa digunakan bagi pasien Covid-19. 

Sehinga penaganan Covid-19 bisa tertangani dengan baik dan angka pasien posirif Covid -19 berkurang dan tidak ada lagi yang positif. 

Doa dan usaha yang harus dilakukan secara terus menerus sekarang ini perlu dilakukan guna wabah cepat selesai. Dan penanganan pasein Covid-19 di RSPD bisa tertangani dengan baik dan masalah pun dimudahkan. 

Ingat wabah ini harus ditangani bersama-sama. Saatnya budaya gotong royong dilaksanakan dengan seksama. 

Indonesia Siap, Indonesia pasti bisa melalui badai corona. Terima Kasih TNI 


0
399
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan