CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Photography /
Toy Photography dengan Konsep..
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e57dc6aa7276867444b6afe/toy-photography-dengan-konsep

Toy Photography dengan Konsep..

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 5
keren banget.. bisa dicoba penataannya emoticon-thumbsup
Teknik fotonya juga keren yak, bisa pas banget gitu emoticon-Matabelo
kok baguuus sih hasil potretnya emoticon-Matabelo


Quote:


Oalaaah hahaha dasar ane katrok gangerti apa itu diorama🤣🤣🤣
profile-picture
indramamoth memberi reputasi
Lihat 1 balasan


Quote:


Iyanih gaaan berkat agaan hahahaha makasi gaaan!
Hobi yang mahal tapi kalo hasilnya memuaskan gini ya sebanding ya gan ewkwk
Lihat 1 balasan
Quote:


Iyaaa sih gan, kalo gak buat investasi juga tuh gan mainannya wkwk
Lihat 1 balasan
Quote:


Yaaa buat kolpri nanti bisa investasi buat mainan anak kalo udah gede
emoticon-Ngakak
Quote:


Iya, banyak ane liat orang kerja karena awalnya hobi dulu tapi ya modal emang gede
Lihat 1 balasan
Quote:


iya, semuanya sebenernya udah sesuai porsi masing-masing aja sih, yang dibilang mudah belum tentu mudah, yang dibilang sulit belum tentu sulit, intinya semua butuh proses buat belajar.
Lihat 1 balasan
Quote:


Mungkin emang dia ekonominya udah bagus gan jadi makin gampang kan buat ngembangin bakatnya
Lihat 1 balasan
ane pernah belajar motoin action figur sangat sulit di bandingkan dengan objek manusia sebagai modelnya
Lihat 2 balasan
Quote:


Jadi kayak kita maksimalin apa yang ada gitu ya? Biar gak pada nyusahin diri sendiri gitu
Halaman 5 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di