CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pemerintah RI: Mulai Hari Ini Semua Harus Menggunakan Masker
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e89b39cb840883451543022/pemerintah-ri-mulai-hari-ini-semua-harus-menggunakan-masker

Pemerintah RI: Mulai Hari Ini Semua Harus Menggunakan Masker

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 13
Bener gan, mending pake masker kain aja tuh.
Ane modif sendiri masker kain ane yang bisa dimasukin tisuu ditengahnya gan
profile-picture
adnanami memberi reputasi
kereta apa odong odong berdesak desakan
Rakyat udah capek nunggu kejelasan , ini di hari senin 6 april banyak banget masyarakat yg udah turun ke jalan lagi buat cari makan , jakarta dan sekitarnya kembali macet bukti bahwa ini udah memasuki tahap tak peduli dengan yg terjadi karena tuntutan hidup.

PSBB? ini yg namanya PSBB? ya mungkin , nama dan sebutan adalah yg terpenting buat pemerintahan saat ini bergulat selama 2 minggu hanya untuk menentukan nama saja hehehe.

ada kalanya nanti masyarakata menganggap ini semua hanyalah penyakit biasa ketakutan bisa hilang dengan rasa bosan dan jenuh.

dan pada akhirnya indonesia sedang menuju seperti italia dan amerika serikat , jujur ini udah di masa semua masyarakat menunggu aksi pemerintah dan ternyata hanya di penuhi dengan dagelan dan candaan politik...


jadi selamat , akan banyak korban yg berjatuhan di kemudian hari.

pemikiranya mungkin semua wabah akan berlalu dan akan dilupakan seiringnya berlalu nya waktu dan kesalahan ini akan hilang sprti kesalahan2 lain di pemerintahan , semoga di kemudian hari indonesia lebih baik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
checkedusername dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
yg udah pake masker medis aja ada jg yg tetep ketular kok
profile-picture
adnanami memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Quote:


Tumben yg ginian bsa HT trus skrg ya Gan dlumah di bredel trus hahaha
BH emak ane, ane potong sebelah bisa kan bre emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
yeeekan telat nih
Quote:


ini khas? berarti makanan tradisional ya?
profile-picture
initi4ld memberi reputasi
Lihat 1 balasan
sepertinya nih corona semakin betah aja berkunjung ke Indonesia, melihat tingkah laku dari orang orang yg di atas sampai dengan masyarakat yang di bawah
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
harga masker mulai gak sehat lagi.
semoga virus covid-19 ini cepat pergi agar masyarakat bisa kembali beraktifitas
dipake ya agan n sis? .. emoticon-Request
lah dari kemarin marin,,, sudah dibilangin,,, aturan masker hanya untuk orang sakit itu ngaco,,, banyak orang yang kena corona tapi ga merasa sakit,, karena aturan pakai masker hanya untuk yang sakit,,hasilnya banyak pembawa corona yang merasa sehat dan menularkan kemana mana
masker udah mahal gan..ngalahin gula sama garam
kondisi skrg sama kondisi awal penyebaran corona sdh beda. biar aman semua pake masker kalo di luar rumah. moga2 harga masker ga melambung kayak awal masuk virus pertama kali kemari. kadang statement di perlukan untuk menekan fluktuasi pasar. makanya skrg masker kain juga d sarankan. biar yg nimbun sama naikkin harga masker mikir...nimbun ngejual hrg tinggi ga d beli orang
di rumah aje emoticon-Angkat Beer

Pemerintah RI: Mulai Hari Ini Semua Harus Menggunakan Masker
kemaren2 katanya gak perlu..

masker langka, gak ada action cuma menghimbau
awalnya emang dari WHO pun disarankan buat yang sakit aja yang pake masker. menkes singapura juga awalnya bilang gitu kok. tapi berhubung situasi makin runyam jadi semuanya disarankan pake masker, baik yang sakit maupun tidak. yaaah moga cepet kelar ajadeh ni virus
pak gimana yaa mau pake masker pada ga ada minimal kitaga minta tapi tolong disediakan di apotik dan swalayan biarvkita belinsendiri
Halaman 10 dari 13


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di