CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Nostalgia Jajanan Gue Waktu SD ? Bikin Ngiler
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e893c2ec342bb3a6303c011/nostalgia-jajanan-gue-waktu-sd--bikin-ngiler

Nostalgia Jajanan Gue Waktu SD ? Bikin Ngiler

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 8
pict pertama tuh yang telur²an ane masih suka bikin sampe sekarang wkwk, waktu sd karena keseringan beli itu jadi dibeliin cetakannya tapi versi litenya emoticon-Ngakak walaupun ane cowo tapi dari kecil doyan banget didapur
profile-picture
b4perman memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Quote:


Yang ada lebih kaya si kadek, diomelin mulu sama si juned
Lihat 1 balasan
Itu yg telor2 gtu saat udh besar ane baru tau knp enak bgt di Abang2 dr pd emak ane masak. Msg too much emoticon-Ngakak pling sring sih beli telor gulung. Sama french fries ala2. Minumnya pop ice rasa bubblegum.
profile-picture
profile-picture
reynal88 dan melastdee memberi reputasi
semuanya udah pernah kecuali kerang hehe pas sd tempat ane kaga ada yg jualan kek gitu
profile-picture
profile-picture
b4perman dan melastdee memberi reputasi
Lihat 1 balasan
es joli kagak ada gan? .. hehe
profile-picture
profile-picture
b4perman dan melastdee memberi reputasi
Lihat 2 balasan
entah knp jajanan sd tuh pasti enak.. kaga ada yg gk enak.. apakah ada konspirasi di dlmnya?? wkwk
profile-picture
profile-picture
b4perman dan melastdee memberi reputasi
Lihat 2 balasan
kurang banyak
profile-picture
profile-picture
b4perman dan melastdee memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Jajanan permen yang ada hadiahnya robot yg bisa dirakit.
emoticon-Leh Uga
profile-picture
b4perman memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Es potong enak tuh, udah ga pernah lewat depan rumah lagi sekarang.
profile-picture
b4perman memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ada yang kurang, chicken yang 1000an gan hahahaha
profile-picture
b4perman memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kalo buat ane yang paling favorit ya es potong hehe
telur gulung masih konsisten sampai sekarang gan😀
es potongnya aku suka banget. Kerasa santan dan susunya. Kalo sekarang kyknya tnpa santan. Rasanya juga kurang legit.

Jadi kangen😢
semua pernah makan kecuali yang kerang ijo sih gan
Es gogo msh ada skrg favorite ane,
Lidi lidian pedes juga kadang ada yg jual.
Telor gulung, pisang molen emoticon-Baby Boy 1
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Quote:


Hahahaha iya gan bener banget sampe dilarang terus ane katanya bikin sakit perut soalnya kotor
profile-picture
melastdee memberi reputasi
Quote:


Iya gan bener banget masih banyak kok yang jual lidi lidi an bahkan sekarang pake kemasan yang lebih modern
profile-picture
melastdee memberi reputasi
Wahhh asli kangen banget sih sama masa kecil dulu suka jajan hahahaa jadi pengen balik ke masa itu lagi
profile-picture
melastdee memberi reputasi
Kecilannya mkn kerang ijo, gedenya makan kerang bulu emoticon-Hammer2
profile-picture
melastdee memberi reputasi
waah mantab nih jajanan khas waktu SD
profile-picture
profile-picture
darkodesey dan melastdee memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 3 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di