CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Yasonna: Hanya Orang Tumpul Kemanusiaan Tak Terima Napi Bebas
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e89706510d2957ffa6d64df/yasonna-hanya-orang-tumpul-kemanusiaan-tak-terima-napi-bebas

Yasonna: Hanya Orang Tumpul Kemanusiaan Tak Terima Napi Bebas

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 17
Terus hak asasi korban kejahatan mereka ga dipedulikan gitu?
Ini bgsd bgt orang ini

Ya TANGGUNG JAWAB LO DONG NYEDIAIN PENJARA LAGI SAT BUKAN MALAH DIBEBASIN SATT SATT
Kl sekelas kyk maling ayam ato maling jemuran sih ane sdikit rela kl dilepasin, kl koruptor, bandar narkoba, pembunuh,pemerkosa, teroris ane sangat2 tidak rela
Lho jadi bingung kok jadi kita yang salah yah????? emoticon-Bingung
Lihat 1 balasan
waktu korupsi mikirin orang lain gak? mikirin dampak nya buat yg lain?

jadi ngapain mikirin tu napi koruptor mau mati tua apa mati kena virus ya bodo amat.

udah bagus gak di hukum mati.
Diubah oleh kakeksegalatahu
buat gue yg tugasnya ngurusin org-org yg terbuang dari tiap negara. cara ngukur tingkat peradaban tiap negara itu mudah.
liat kehidupan dalam penjara mrk
krn disitu negara memelihara warga bermasalah
berdasar standar idup yg berlaku di negara itu
kalok sampe ada wabah dalem penjara itu artinya ...................
Lebih setuju napi koruptor berdiam saja selamanya diselnya, aman Corona aman juga ekonomi indon emoticon-Traveller
Diubah oleh lascrea18
lhah punya papa setnov kemaren dua sel dijebol jadiin satu buat sendiri, ya jelas lama" over capacity dong emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
Raneeys dan kakekane.cell memberi reputasi
dimana suara2 mahasiswa??kok pada diam lihat napi2 dengan gampang dibebaskan??mana suara KPK??mana suara mantan ketua KPK?? HUKUM DI INDONESIA TELAH MATI !!!!!
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
hanya orang tumpul kemanusiaan yang membebaskan napi korupsi
lepasin aja di nusakambangan pak....
Ndasmu

Urgensinya apa sih para napi dikeluarin?
emoticon-Ngakak emoticon-Blue Guy Bata (L)
ehh yaa emang tu napi korupsi juga punya rasa kemanusiaan pas mereka seenak jidat korupsi untuk kepentingan pribadi??? lihat aja udah berapa duitt negara yang mereka korupsi??? lemahh banget dah
Fix besokan qhontol qhontol pada bebas. Semoga pada kena corona tuh yang pada bebas.

Amin
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi

fix ini menteri badjingan....

-dari total seluruh napi yg ada di Indonesia...napi korupsi hanya 1.8%....
dari mana bisa trjadi penyebaran covid 19??

-ga ada cerita nya napi korupsi di satu sel berisi 20 org.....sel tahanan mereka sendirian dgn fasilitas VIP.....ga ada lg alasan physical distancing tuh...beda ama sel napi nyolong ayam yg merugikan rakyat paling cuman 50rebu..

-ni menteri uda bbrp kali mau ngerubah UU ttg korupsi...


ente emng bangshatt pak...

emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
garren007 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Makin tebel nih kantong yasonnaemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
Diubah oleh mhmmd08
kan sudah terima dp, masa tidak dilaksanakan, lumayan buat hari tua ya kan yas
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
reshuffel aja nih orang..
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Biarlah ane termasuk dalam golongan tumpul kemanusiaan,emoticon-Big Grin.
Kenapa napi koruptor malah masuk daper keringanan. Bukanya kita lagi gencar gencarnya memberantas korupsi. Sekarang mana ada yang takut kalau hukumnya tumpul kek gitu. emoticon-Big Grin.
profile-picture
profile-picture
rizaldi.sarpin dan kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 6 dari 17


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di