CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tingkatan Kasta Biskuit Khong Guan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e8810b210d295476b096ec2/tingkatan-kasta-biskuit-khong-guan

Tingkatan Kasta Biskuit Khong Guan

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 11
tetep gerry chocolatos yg ga ada lawan emoticon-Traveller
Kue waktu lebaran, kalau silaturahmi di rumah orang yang sudah sepuh, kadang suka di prank, kaleng khong guan tapi saat dibuka isi rengginang atau kembang goyang. emoticon-Amazed
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
wafer jadi kasta yg paling tinggi karena ada bungkusnya meskipun kemasannya di kaleng ,dulu sering rebutan ama adik ane emoticon-Ngakak
Quote:


Kalo nemu wafer di rumah orang lain rasanya kayak nemu harta karun gan. emoticon-Ngakak (S)

Quote:


Habisnya pasti beberapa bulan kemudian. emoticon-Ngakak (S)

Quote:


Wafernya rare item gan. emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan hoorray memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Emang bener wafer yg paling favorit tapi ane lbh suka coklat krim.

Jadi kangen makan khong guan pas lebaran.
Yang paling terakhir habisnya pasti biskuit yang persegi panjang yang ada warna kecoklatan di pinggir pinggirnya. Ya gak?
emoticon-Leh Uga
O ya kalau ane paling suka yang ada kismis gepengnya.
emoticon-Leh Uga
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
Diubah oleh ora.w4r45
biskuit kesukaankuu pada jaman dulu nih tapi sekarang juga masih adaa,nikmatnyaa rasa lebaran pasti ada biskuit ini wkw
yg kismis juga enak & ga banyak di 1 kaleng emoticon-Wow
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
yang cuma demen sama krim nya aja merapat dimarihemoticon-Ngakak
Biasanya cuma di jilatin krim putihnya doang.
Ane sukak biskuit...
emoticon-Ultah
yg wafer emg udh jd target ane tiap kali buka kaleng khong guan emoticon-Ngakak
rengginang ko ga dimasukin gan? emoticon-Cool
zaman susah gan, rasanya sekarang kurang enak
Klo ane yg no 1 malah krim lemon
No 2 krim vanilla
No 3 krim cokelat
No 4 marie
No 5 wafer
Sisanya ga terlalu suka sih

Marie krn bnyk yg ga suka ane jd suka, krn stoknya melimpah emoticon-Ngakak (S)
Kasta tertinggi kelas dewa adalah ketika lo buka kaleng dan ternyata isinya rangginang..emoticon-Wow
wafer yg pertama di rebut karena dikit banget dapet nya
ini mah biskuit legend, dari ane orok sampe punya orok masih eksis walaupun sekarang byk biskuit merk lain. Kalo lebaran msh ada di atas meja tetangga walaupun hy sekedar pajangan, krn tamu2 lbh milih jamuan yg lain.

Kasihan juga biskuit ini, kalau pun ada yg buka tp kalo wafernya gk ada langsung ditutup lagi, apalagi kalo isinya sdh refillan.

Yg msh jd pertanyaan ane, knp biskuit ini msh diproduksi, apalagi dgn kemasan yg sama di tengah produk lain yg sejenis. Secara ekonomis apakah msh mendatangkan laba ato hy utk sekedar menjaga eksistensi kalo biskuit ini merupakan produk legend yg jd ikon merk tsb.
paling enak biskuit yg krimnya putih
Wafer memang kasta yang paling tinggi, sanking tingginya cuma dia doang yang diplastikin, yang lain dibiarin kebuka
Halaman 4 dari 11


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di