CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
fraksi PKS :pemerintah diskriminasi jika tidak membebaskan teroris dan koruptor
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e89555a09b5ca4e6638cff2/fraksi-pks-pemerintah-diskriminasi-jika-tidak-membebaskan-teroris-dan-koruptor

fraksi PKS :pemerintah diskriminasi jika tidak membebaskan teroris dan koruptor

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
partai pemerintah bebasin koruptor, partai oposisi bebasin teroris
deal ya? win win solution
semua senang semua happy, rakyat bawah ga boleh protes, mending urus diri sendiri aja karena metode herd immunity
emoticon-Shakehand2
profile-picture
Abc..Z memberi reputasi
bebaskan, bebaskan saja arwah dari jasadnya
kontoI baik !!!

ParTai KontoI Sapi !!!

emoticon-Najis
sebelah mana diskriminasi nya? aneh, biji mata nya udah ke tutup covid kali ya. masih mending gk di suntik virus juga ma tim medis tuh koruptor, malah koar koar gk jelas.
hoo, jadi aspirasi masyarakat kata pak mahfud itu dari sini
Wajah asli emoticon-Takut
Jadi yg gabener pemerintah atw oposisi?
emoticon-Bingung
Quote:


Kemenkunham bubar aja.. mainan HAM terus ga bener..yg jadi korban ga pernah dapat "hak" yg setimpal.. malah ngurusin hak yg berbuat salah..
emoticon-No Hope
semua partaik sami mawon

yg kmrn cmn caci" moncong doang ampe dibikin tritnya

skrg tiarap semua


udh dibilang mau moncong mau psk mau psi
semua sama aja
ditunggu PKS ntar revisinya lagi. kalo ginian aja semua satu suara emoticon-Cape d...
kalo urusan pembebasan koruptor gini mah pasti bersatu, cuma ada yang terang"an dan ada yang malu" aja emoticon-Hammer2

tapi kalo teroris, gak tau deh?? emoticon-Bingung
makanya jd koruptor...... drpd maling kotak amal, hukuman sama penghasilan beda jauh......


emoticon-Ngacir
fraksi PKS :pemerintah diskriminasi jika tidak membebaskan teroris dan koruptor
profile-picture
Abc..Z memberi reputasi
Mending gausah dibebasin semu gabn, malah aman tuh dipenjara gak keluar keluar
emoticon-Ngakak
penjahat kelas kakap koruptor & teroris layak di bui sampai membusuk.
emoticon-Wakaka
kalau ada yang belain penjahat mungkin bagian dari komplotan penjahat itu sendiri.
emoticon-Wakaka
profile-picture
Abc..Z memberi reputasi
Quote:


Wkkk..... habitat itu gan, entah mikirnya pake apa

emoticon-Matabelo
fraksi PKS :pemerintah diskriminasi jika tidak membebaskan teroris dan koruptor

profile-picture
Abc..Z memberi reputasi
Daripada nurutin partai sapi mending dicap diskriminatifemoticon-Cool
MAMPOOS LAH ORANG ORANG INDONESIA, PARA PETINGGIMU YANG SATU PENDUKUNG KORUPTOR YANG SATU PENDUKUNG TERORIS. MAMPOSSS MAMPOOOOSSSS
Bebaskanlah mereka yg hidup menderita dalam penjara menuju syurga yg penuh kenikmatan! asal jgn transit di dunia.
Diubah oleh kodoktingkat2
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di