CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Kecewa pakai JNT
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a886b4a31e2e6684f8b4567/kecewa-pakai-jnt

Kecewa pakai JNT

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
.....
Diubah oleh elyoyo
Parah nih 2 kali kyak gini
Diubah oleh elyoyo
PARAAH ABISS rekor 5x barang hilang gak ada solusi baik dari JNT apa BL makan tu uang haram rejeki orang!!!
Jnt parah kampret. Jangan pakai jnt lagi saran sy, sy penjual online sering sekali barang status sudah dibikin sampai, tapi penerima belum nerima barangnya. Bener2 parah jnt. Kecewa sy. Mau sy hapus jnt dari list pengiriman sy sampai ada perbaikan dari jnt nya. Karena ini bisnis kepercayaan kalau seperti ini bagaimana coba...
Diubah oleh panjiaaa
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan

JNT WTF!!!

SOPnya JNT terburuk dah 6x paket kita hilang gak pernah selesai gak ada tanggungjawab anehnya selalu kombinasi BL&JNT, gak pernah ma MP lain...makanya pembeli kita kasih warning jika pilih JNT itu resiko dia soalnya penjual juga dah rugi kalo hilangemoticon-Lempar Bataemoticon-Lempar Bataemoticon-Lempar Bata
Tebakan ane barang hilang atau overload
Sabar aja, semoga barangnya cepet dateng. Percuma koar-koar bree
Selagi jt bakar duit tetep dipake..

Stop bakar duit pd balik ke bang eka dan wahono
Ane beli spatu dari bogor dikirim tanggal 17 mei 19 pake Jnt estimasi 3 sampe 4 hari(reguler) tapi sampe skarang akan di kirim kan ke SUBGATEAWAY terus kayak nya betah nyimpen barang orang di gudang
nerima barang dari JNE udah gak perlu tanda tangan gan, jadi sama aja seh, tinggal kurirnya jujur apa engga, jne juga pernah ngalamin malamnya udah dterima orang barangnya, paginya telp jne ternyata sepertinya karena paketnya yes dan biar gajinya gak kepotong/bonus kepotong dibikin seolah2 pelanggan udah terima, tapi bbrapa jam setelah nelp jne, barangnya diantar juga ama tuh kurir

kalau ada yg sampai ngomong gitu seh photo aja orangnya terus laporin ke jntnya pasti dipecat tuh orang


Quote:


Sama saya juga kecewa terhada jnt
Ini pengalaman yang sedang saya hadapi sekarang ini

Pada tangal 02 juli saya belanja online di akulaku yaitu hp samsung 3,6 jtan, paket dikirim menggunalan jasa JnT,setelah semingguan paket belum juga datang. Dan saya tanyakan ke pihak Jnt ternyata paket tidak diketahui/kemungkinan hilang oleh kurit JnT yg tidak bertangging jawab.

Saya juga konfirmasi ke akulaku tp jawaban nya disuruh nunggu tanggung jawab JnT, dari pihak JnT belum ada biaya ganti rugi harus menuggu proses yang tidak tau harus menungu sampai kapan, sudah tiga mingguan tidak ada kejelasan  sedangkan saya tertagih biaya cicilan akulaku yaitu harga paket dan harus segera di bayar biar tidak ada bunga.

Saya tidak menerima paket hp tetapi harus bayar tagihan cicilan hp tsb beserta bunganya.
Saya merasa dirugikan..!
Tolong Pihak JNT dan akulaku segera tanggung jawab..!. Segera bikin surat kehilangan agar saya bisa claim refund dana ke akulaku agar bisa claim penggantian hp baru.
No resi JnT: JD0042179700

Terimakasih

Udah ga usa pakai jnt aja... Expedisi sampah gitu dipakai, sdh ga profesinal lagi.. Masih banyak expedisi lain yg jauh lebih profesinal.
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di