Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rony22209Avatar border
TS
rony22209
Kuliner di Bangkok yang harus anda coba

Kuliner di Bangkok, Salah satu alasan terbesar orang kembali ke Bangkok adalah banyaknya makanan lokal yang lezat dan murah. Jika Anda seorang pecinta kuliner, Anda harus memeriksa kedai makanan lokal di Bangkok ini, hanya menyajikan piring paling otentik dan lezat dari hidangan favorit Thailand.

 

Kali ini Kami akan memberikan rekomendasi Beberapa restoran terbaik di Bangkokuntuk sobat entrytour semuanya ;

 

1. Thanee Restaurant - Crispy Pork Belly

Moo Grob atau Crispy Pork Belly adalah suatu keharusan ketika Anda berada di Bangkok. Kulit yang benar-benar renyah yang memberi Anda eargasme ketika Anda menggigitnya, dikombinasikan dengan daging yang lembut dan empuk menjadikannya sajian yang sempurna. Banyak yang mengatakan Moo Grob terbaik dapat ditemukan di Thanee Restaurant.

Jika Anda mencari makanan lengkap, pesan sendiri Khao Moo Grob, sepiring nasi dengan perut babi dan telur rebus. Mereka juga akan menyiram nasi Anda dengan saus dan memberi Anda sosis Cina.

 

Lokasi : 1161-3 Soi Phahonyothin 5 Alley Phahonyothin Rd Samsennai Payathai Bangkok 10400.

Jam buka: Setiap hari dari jam 8 pagi sampai jam 5 sore

 

2. Thip Sa Mai - Pad Thai

Dengan lebih dari 50 tahun sejarah, sepiring Pad Thai ini berbeda dari yang lain di luar sana karena 1 hal - mereka mencampur terasi ke dalam hidangan mereka. Ini memberi Pad Thai warna oranye terang, tidak seperti Pad Thai berwarna coklat kusam di luar sana.

 

Lokasi : 313-315 Maha Chai Rd, Khwaeng Samran Rat, Khet Phra Nakhon, Bangkok 10200

Jam Buka: Setiap hari, mulai jam 17:00 hingga 02:00

 

3. Wattana Panich - Sup Mie Daging Sapi

Stok sup utama yang digunakan untuk merebus daging sapi telah ada selama 60 tahun. Bayangkan betapa lezat dan kuatnya rasa kaldu setelah direbus selama itu, ini adalah alasan untuk mengunjungi kedai. Jika Anda perlu meyakinkan lebih lanjut bahwa Wattana Panich memiliki sup mie daging sapi terbaik di kota, lelehan dalam daging sapi di mulut Anda akan membuat Anda menyeruput setiap bit daging terakhir dalam mangkuk Anda.

 

Lokasi : 336-338 Soi Ekkamai 18, Sukhumvit 63 Rd, Khlong Toei Nuea, Wattana, Bangkok 10110

Jam Buka: Setiap hari, jam 9 pagi sampai jam 9 malam (Tutup pada hari Senin terakhir setiap bulan)

 

4. P’Aor - Tom Yum Noodles

Jika Anda mencari mie Tom Yum yang mewah, mie lobster mereka disajikan dengan kepiting yang diisi dengan daging cincang dan telur, lobster berukuran sedang, kerang, salmon, sotong diisi dengan daging cincang dan tang hoon, telur onsen dan mie . Meskipun ini hadir dengan harga THB 1200, ini cukup untuk makan 6 orang.

 

Lokasi : 68/51 Soi Petchaburi 5, Antara Soi 5 - 7, Phaya Thai, Ratchathewi, Bangkok

Jam Buka: Sel hingga Minggu, 10:00 - 22:00 (tutup pada hari Senin)

 

5. Somsak Boo Op - Woon Sen

Woon Sen berarti bihun dan di Bangkok, biasanya disajikan dengan kepiting atau udang. Somsak Boo Op adalah warung pinggir jalan kecil yang menyajikan salah satu hidangan terbaik Bangkok. Penginapan sederhana ini dijalankan oleh hanya 1 koki, terdiri dari campuran mie gelas, makanan laut pilihan Anda dan atasnya dengan bawang hijau. 

Seperti halnya seperti tempat makan terbaik pada umumnya, anda akan mendaptnkan antrian yang luman disini, tetapi rasa berasap dari makanan laut di atasnya dengan bihun yang dibumbui dengan sempurna pasti patut ditunggu.

 

Lokasi : Thanon Charoen Rat Soi 1, Khlong San, Bangkok

Jam Buka: Senin hingga Sabtu, 17:00 hingga 22:00 | Minggu, 4 sore sampai 10 malam

 

6. Hoi Tod Chaw Lae

Omelet Tiram di Hoi Tod Chaw Lae adalah salah satu yang paling renyah yang akan Anda temukan di Bangkok. Restoran sederhana ini terkenal karena pad udang mereka dan kerang goreng dan telur dadar tiram. Diatapi dengan makanan laut juicy yang montok, tidak heran jika ruko ini adalah favorit lokal.Lihatlah sendiri sepiring Crispy Oyster Omelette khas atau sepiring pad mereka dan nikmati diskon untuk makanan Anda.

 

Alamat : Charoen Nakhon Rd. Banglumpoolang, Khet Khlongsan, Bangkok

Jam Buka: Setiap Hari, 09.30 - 22.30

 

7. Braised Pork Trotter

Kaki babi rebus Khao Kha Moo adalah salah satu hidangan makanan jalanan Thailand yang paling populer dan salah satu tempat terbaik untuk mendapatkannya di Charoen Saeng Silom.

Anda bisa mengharapkan lemak berbumbu lezat yang meleleh di mulut Anda bersama dengan daging tanpa lemak babi dan jangan lupa semangkuk nasi untuk menyerap semua saus itu.

 

Lokasi : 492/6 Soi Charoen Krung 49, Bangrak, Bangkok 10500

Jam Buka: Setiap hari, 8 pagi - 2 siang (atau sampai habis terjual)

 

 

 

8. Pranakon - Boat Noodle

Mie perahu Thailand atau Guaytiao Rua adalah makanan murah bagi mereka yang mendambakan semangkuk mie. Ini biasanya datang dalam porsi kecil dan pelanggan biasanya memesan mangkuk demi mangkuk, yang bertujuan untuk membuat menara mangkuk.

Pranakorn Boat Noodles selalu dipadati penduduk setempat. Kaldu yang kental, beraroma dan segar dan mie atasnya diberi bahan-bahan berkualitas. Untuk memberikan yang terbaik di setiap mangkuknya. 

Lokasi : Phahonyothin Rd, Khwaeng Samsen Nai, Khet Phaya Thai, Krung Thep Maha Nakhon 10400

Jam Buka: Setiap hari, jam 8 pagi sampai jam 9 malam

 

9. Mie Wanton - Gokfayuen

Walaupun sebagian besar dari kita telah mendengar tentang Mie Pratunam soi 19 yang terkenal yang memiliki antrian gila dan mungkin tidak memiliki standar tinggi yang sama seperti sebelumnya, semangkuk mie dari Gokfayuen ini patut dicoba.

Wanton Noodles ala Hong Kong ini disertai dengan daging babi panggang (char shiu) yang diasapi dengan baik, sup gurih yang lezat, mie kenyal serta cendana raksasa yang besar.

 

Lokasi : 161/7 Soi Thong Lo 9, Khwaeng Khlong Tan Nuea, Khet Watthana, Krung Thep Maha Nakhon 10110, Thailand

Jam Buka: Setiap hari, 09.00 - 22.00

 

10. Soi Polo

Semua orang menyukai ayam goreng dan setiap negara memiliki cara berbeda dalam mengolah ayam goreng. Ayam goreng yang Anda dapatkan di Bangkok benar-benar renyah, dibumbui dengan baik dan sangat membuat ketagihan. Saat Anda berjalan di sepanjang jalan-jalan di Bangkok, Anda akan melihat golden crispy golden fried di mana-mana.

Penghargaan Michelin Bib Gourmand pada tahun 2019, Ayam Goreng Soi Polo dianggap oleh penduduk setempat sebagai salah satu tempat ayam goreng terbaik di Bangkok. Ayam goreng ini dibumbui dengan lada hitam dan atasnya dengan bawang putih coklat keemasan. Jangan lupa celupkan saus Anda dengan saus pedas yang menyertainya.

 

Lokasi : 137 / 1-3 Soi Polo, Th Withayu, Wireless Road, Lumphini, Bangkok, Thailand

Jam buka: Setiap hari, jam 7 pagi sampai jam 8.30 malam

 

BumiTimur
onik
nona212
nona212 dan 12 lainnya memberi reputasi
13
490
3
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan