CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mempertanyakan Efektivitas 'Disinfektan Water Cannon' ala Polisi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e86ba6c4601cf484c7ccb53/mempertanyakan-efektivitas-disinfektan-water-cannon-ala-polisi

Mempertanyakan Efektivitas 'Disinfektan Water Cannon' ala Polisi

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 9
netizen +62 yg budiman kan awalnya emang suka membanding2kan sama orang LN sana, termasuk penyemprotan dan gerbang desinfektan, katanya orang LN itu lebih hebat, lebih canggih, eehhh giliran cara mereka di terapkan di indonesia ternyata masih aja di kritik, haduh emoticon-Cape deeehh
profile-picture
dhikapradana memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
TS nye kagak ngasih solusi alternatif, cm koar2 salah dan mubazir... wkkkkk
air biasa ya??
Saya mempertanyan ts apa udah disemprot emoticon-Wakaka
campuran wipol ya gan? ..
membuat orang tertarik lalu ramai² menonton...masuk akal jg sih . .malah buat keramaian lagi
Buang-buang duit aja. Kata WHO juga useless kan. Lah ngapain diterusinemoticon-Ngakak
gak tau sebernernya efektif apa engga, cuma tiap daerah bahkan negara juga banyak yg nglakuin hak tersebut. cuma ane kadang juga agak ragu sama pendapat pakar ato ahli karna gak semua yg mereka katakan jg bener dari sisi medis dsb. intinya namanya juga usaha, lagian warga juga bego ya. ngapain keluar klo ada semprot disinfektan
Biarin lah ada usaha, daripada planga plongo kagak jelas
keren ih mobil nya bisa muncratin aer gitu....terlalu berimprovisasi
emoticon-Ngakak
Semua desinfektan dicampur.....?
belom tahu bahaya gas klorin yah...?
Mempertanyakan Efektivitas 'Disinfektan Water Cannon' ala Polisi
Quote:


Ketika China melakukan nya tiada yang protes!

Who dan organisasi dunia lain nya tiada yang buka Suara

Bukti Nyata saat ini China berhasil menanggulangi pandemi COVID-19

Dan Vietnam mengikuti dengan membuat banyak Ruangan Disinfectan/ Bilik DisInfectan, bukti nyata ke berhasilan Vietnam melawan Covid-19!

Vietnam launches mobile disinfection chamber


Vietnam Punya Banyak Bilik 'Sakti' Hapus Virus Corona, Bagaimana dengan RI?







Sekali lagi tidak asal ditiru tapi ingat menggunakan Bahan DisInfectan yang tidak membahayakan Kesehatan Manusia!
Diubah oleh daimond25
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
nah kan bener prediksi ane..
kurang efektif.. orang yg batuk di jalan raya berapa banyak sih..
masa itu virus di aspal semua..
sampe alkohol aja di semporti emoticon-Cape d...
yang disemprot bukan hanya jalan tp jg halte,jembatan penyebrangan dan rumah rumah warga.selain itu jg warga hrs dihimbau untuk selalu memakai masker dan jaga kebersihan selalu cuci tangan
Nah kan bener, ane juga berpendapat kalo ini buang2 duit, mubazir bgt dari awal
Niatnya baik, malah bisa buat org celaka yakkk.. hmmm
bikin ujan buatan aja, ntar dicampur ama serbuk deterjen ama bayclin plus wipol
keren, ya

efektif, tidak

yang disemprot adalah jalan raya dan trotoar yang minim bersentuhan dengan manusia secara langsung. harusnya yang perlu adalah ATM, lift, gagang pintu tempat umum, dll yang bersentuhan langsung dengan tangan manusia.

lu ngapain juga megang2 aspal?
profile-picture
erwaleste memberi reputasi
Yang fenting ada efek gazebo buwat masyarakat yaa akhii emoticon-Mad
Bahlul ente emoticon-Mad
Halaman 5 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di