CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Luhut: Libur Nasional Lebaran Kemungkinan Dimundurkan ke Akhir Tahun
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e85b8d2337f93260a2f7d78/luhut-libur-nasional-lebaran-kemungkinan-dimundurkan-ke-akhir-tahun

Luhut: Libur Nasional Lebaran Kemungkinan Dimundurkan ke Akhir Tahun

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 9
mr buldoser emoticon-Matabelo
Berkah di bulan desember....emoticon-Christmas
profile-picture
Betjanda memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Skr mukidi statusnya apa??????
profile-picture
ladies.hunter01 memberi reputasi
anjer the real hokkage 🤣🤣🤣
profile-picture
hard_dick memberi reputasi
nah iya barengin sm natal, biar rame emoticon-Ngakak
bahas libur pengganti sebenernya gak begiu penting buat dibahas di tengah krisis virus corona...

tapi karena kitanya juga rewel soal libur panjang dan mudik, makanya jadi hal mendesak untuk dibahas di Indonesia hehehe emoticon-Toast

yang penting virus coronanya ilang dulu deh, urusan dikasih libur panjang atau kagak akhirnya juga di tangan pemerintah emoticon-Toast
Yang di harapkan sekarang tuh bukan libur, tapi virus hilang dan kembali bekerja.
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Tenryubito sdh memutuskan...emoticon-Traveller
astagfirullah emoticon-Mad
Libur lebaran difindah jadi natalan emoticon-Mad
Ini fasti ada ufaya2 terselubung krestenisasi nih yaa akhii emoticon-Mad
Wahaiy ummat mustclaim! Yang bukan mustclaim tidak haiy! emoticon-Mad
Jangan maw tertifu! Kalao mau fulang ya fulang aja! emoticon-Mad
Tidak ada virus korona! Virus korona cuma mitos! emoticon-Mad
TAKE BEERR!! emoticon-Mad
Bahlul ente emoticon-Mad
emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


Hehehe..

Indonesia sistem nya jadi quasi semipresidensial (nggak jelas)

Kalau gitu jadinya, Presiden Jokowi bisa bubarin Parlemen dong. Karena kepala negara biasanya punya reserve power kayak di Prancis atau Rusia.
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
ya mungkini ini untuk kebaikan agar bisa memutuskan rantai covid , tetapi juga harus lebih bijak buat bisa memanage pendidikan kita juga
Quote:


Hehehe seandainya sistem parlementer masih dipakai di negeri ini.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
snoopze dan 2 lainnya memberi reputasi
ya mau gimana lagi kalau pemerintah dah mutusin demikian?? ane rakyat jelata cuman bisa nurut aja aturan pemerintah
Gua hanya bisa emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
all hail "hydra" opung..mantap sekarang opung udah setara dgn mr. vladimir putin emoticon-Leh Uga
profile-picture
ladies.hunter01 memberi reputasi
Jadi natalnya seminggu apa lebarannya 1 hari?

emoticon-Ngakak
entah knp, even gue pendukung jkw tp gue ga demen ma ni org. dulu paling nyinyir sm kebijakan susi yg nenggelamin kapal. pdhl background dia tentara loh. malah terlihat kek susi yg tentara n LBP kek sipil

gue rasa susi ga dipilih lg krn dia dia juga. dan tau menteri kelautan yg skrg? sepi prestasinya. adem" aja. LBP suka yg begini keknya. tipikal ABS kek era orba....
Diubah oleh eghy
udh wadah beginii, masih mikirr liburr..kacauww..
ga kepikir ane masalah libur2 gt sekarang
Halaman 6 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di