CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Inspirasi /
5 alasan mengapa Seseorang Berkata, ”Ya, namanya juga hidup”
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4b18a182d495148a74dac2/5-alasan-mengapa-seseorang-berkata-ya-namanya-juga-hidup

Inilah 5 Alasan Mengapa Seseorang Berkata, ”Ya, namanya juga hidup”

Tampilkan isi Thread
Halaman 14 dari 15


Quote:

Iya bener banget, jangan gara gara 1 hari buruk jadi menyalahkan hidup kita yang berkesan buruk emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
Katakhoi dan embunsuci memberi reputasi
Kata2 penyemangat:

Hidup ga ideal ga hanya di idup lo aja... Semua orang punya masalah di hidupnya dan semua orang berjuang menyelesaikannya...

Yuk berjuang, lo gak sendirian koq
profile-picture
profile-picture
Katakhoi dan embunsuci memberi reputasi


Quote:


bener banget nih, si agan malah bikin ane sedih deh wkwk
profile-picture
profile-picture
Katakhoi dan embunsuci memberi reputasi


Quote:


Buahahaha jadi inget sama yang diatas yak gaaan...
profile-picture
profile-picture
Katakhoi dan embunsuci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalimat cliché
profile-picture
profile-picture
Katakhoi dan embunsuci memberi reputasi
berfikir positif untuk menyebarkan kebaikan .
kehidupan 😊
profile-picture
profile-picture
Katakhoi dan embunsuci memberi reputasi


Quote:


Wkakakaka mendadak langsung pengen tobat juga ga gaaan?
profile-picture
profile-picture
Katakhoi dan embunsuci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
hanya untuk menghibur hati
profile-picture
profile-picture
Katakhoi dan embunsuci memberi reputasi
Quote:


Quote:


Quote:


Kalimat paling pasrah saat tak ada lagi jawaban emoticon-Ngakak
Quote:


Sebagian kecil pilihan itu emoticon-Jempol
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
iya gue Ikhlasin ajeh kok.😅
profile-picture
ummusaliha memberi reputasi
Bener juga ya mbak, kata itu sederhana tapi jika dipikir itu menggambarkan kemalasan berpikir salah satunya
profile-picture
Katakhoi memberi reputasi
Quote:


Nah, benar sekali, kak. Emang yang namanya penyeselan selalu di akhir. emoticon-Malu (S)

Quote:


Mantapp. Bener banget. Semakin dewasa semakin bisa berpikir lebih jauh. Hal-hal yang sekiranya tidak terlalu mengganggu, ya gapapa lah.
profile-picture
scoria07 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Mantapppp. Bijak sekali.
Terima kasih sudah mengingatkan, kak. emoticon-Peluk
Quote:


Nah, iyaa seperti itu, kak. Always positive thinking. emoticon-Malu

Quote:


Merasa terhibur emang, kak?
profile-picture
ningka memberi reputasi
Quote:


Nah, iyaa, Mbak. Gegara gak mau pusing mikir, jadi ya udahlah namanya juga hidup. Wkwk
profile-picture
ummusaliha memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Wah, mantap. Tidak memandang usia ya, Mbak. Harusnya orang-orang juga mengerti akan hal itu sih, tapi ya mau gimana lagi. Kita tidak bisa memaksa seseorang untuk sepemikiran dengan kita.
profile-picture
ummusaliha memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Mantapppp. Berdikari ya, kak. Nunggu orang lain mah susah gerak
profile-picture
ummusaliha memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Wah, aamiin. Semoga saya juga bisa begitu. emoticon-Malu
profile-picture
ummusaliha memberi reputasi
Quote:


Aamiin.. sama-sama belajar. ini udah akhir jaman, gak banyak2 eling mah duh Yaa ALLAH rugi kita
profile-picture
Katakhoi memberi reputasi
Halaman 14 dari 15


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di