Kaskus

News

karyo91Avatar border
TS
karyo91
BPJS Hadirkan akses layanan ‘CHIKA’
BPJS Hadirkan akses layanan ‘CHIKA’Surabaya Pagi, Surabaya. BPJS Kesehatan Surabaya telah mempermudah akses layanannya dengan menghadirkan Chat Assistant JKN (Chika).

Dengan adanya layanan tersebut, BPJS Kesehatan Surabaya menyarankan agar masyarakat yang akan mengurus segala jenis keperluan peserta JKN-KIS di Surabaya, agar alangkah baiknya ditengah situasi seperti ini untuk mengurungkannya.

"Adanya layanan Chika ini dapat memudahkan pelanggan selama physical distancing, sebab peserta JKN-KIS cukup mengakses layanan ini melalui Aplikasi WhatsApp, Telegram dan Facebook Messenger," kata Kepala BPJS Kesehatan Cabang Surabaya, Herman Dinata Mihardja, Rabu (1/4/2020) di KCU BPJS Kesehatan Surabaya, Jalan Raya Dharmahusada.

Layanan ini memudahkan Peserta JKN-KIS mengakses layanan tanpa harus keluar rumah atau datang ke Kantor BPJS Kesehatan terdekat.

Dengan Chika, peserta JKN-KIS nantinya dapat mengakses pelayanan untuk cek status peserta, cek tagihan, registrasi peserta dan perubahan data fasilitas kesehatan.

"Tak hanya itu, melalui Chika ini pula peserta dapat memperoleh informasi letak fasilitas kesehatan atau kantor BPJS Kesehatan terdekat melalui media sosial WhatsApp (08118750400), Facebook (BPJSKesehatanRI) maupun Telegram ([url]https://t.me/BPJSKes_bot)," tambahnya. http://surabayapagi.com/read/bpjs-hadirkan-akses-layanan-chika [/url]
Diubah oleh karyo91 02-04-2020 11:45
tata604Avatar border
4iinchAvatar border
sebelahblogAvatar border
sebelahblog dan 4 lainnya memberi reputasi
5
4.4K
26
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan