Original Posted By bukabantuan►Baik gan, untuk laporan #20041656 dikirimkan oleh tim terkait kami pada 9 Maret 2020 pukul 13:02. Perihal tersebut nantinya akan di informasikan lebih lanjut oleh tim terkait kami melalui email ya gan
Dear @bukabantuan ,
Kalau diinfokan disini saja bisa? Soalnya kalo via email, suka lama jawabnya (kadang mesti ditelpon dulu ke cs) dan jawabannya sama semua kayak nanya sama robot.
Saya hanya menanyakan hak saya sebagai pembeli yang barangnya hilang di ekspedisi (JNE). Nah, apakah dana saya akan kembali kepada saya secara utuh (total harga + ongkir) atau tidak. Agar saya bisa mencari tahu kemana saya akan melapor jika terjadi ketidak-adilan. Tks.
bener ga min kalau jualan di BL seller yang bukan super seller/tidak berlangganan itu search keyword/index searching produk2nya bahkan nama lapaknya lsg di blokir atau tidak ada meta search nya?
Transaksi 202752112219 Dana tertahan slow respon cs bukalapak.
Pesanan menggunakan resi otomatis. Tapi dikirim menggunakan resi manual karena lupa kode booking dan kondisi tidak membawa hp saat pengiriman. Barang sudah diterima pembeli. Dana ditahan bukalapak. Ajukan komplain berkali2 lbih dari 10x tidak ada tindakan dari pihak bukalapak. Bahkan pembeli juga ikut buka komplain agar dana diteruskan tapi tidak ditindak lanjuti oleh pihak bukalapak. Bukti tertera.
Tidak bisa upload foto no resi 11202042256
Assalam...
@bukabantuan maaf minta bantuan Solusinya
No.Tagihan BL2014Q64HFAINV terkait Top Up Saldo E-Money mandiri, sudah di Bayar tapi saat Upsate Ke ATM Mandiri, hasilnya tidak ada Top Up terpending...itu kenapa yah
Dear Admin mengapa pesanan saya 202777455219 dibatalkan? Barang masih ada karena iklan masih ada tetapi harga normal.tidak seperti harga flash sale diskon 90%. Seller beralasan karena BL tidak mau membayar sisa harga 90% maka dibatalkan oleh Seller. Apa ini Flash Sale hanya main2 dari BL? Ini kedua kalinya pesanan harga Flash Sale saya dibatalkan seller karena mereka tidak dapat jaminan bahwa sisa harga 90% akan dibayar.oleh Bukalapak atau tidak.
Nanya CS Buka Bantuan Premium malah jawab seenak jidatnya CS.
Malah menyalahkan pembeli...
Gan buka lapak ane mau tanya lagi tentang hasil serbuan ane
Dengan kode 193203893139A
Ane menang udh september tahun lalu tp ko blom ada kabar tentang hadiahnya
Hari ini tgl 15 april 2020, saya topup emoney sebesar Rp.300,000 melalui aplikasi BUKALAPAK setelah sy bayar menggunakan virtual akun status pembayaran langsung berhasil, dan di suruh update saldo, kebetulan handphone support NFC, tapi ketia update saldo gagal terus di coba sampe puluhan kali tetap gak bisa saya fikir mkin kartu yg bermasalah karena lama gak di pakai,
Iseng" sy coba top up pakai TOKOPEDIA metode pembayaran sama make virtual, dan update saldo langsung berhasil, kesimpulan aplikasi BUKALAPAK yang bermasalah , lalu saya coba tlp CS BL, di suruh kasih bukti log history, update saldo yg gagal dan sisa saldo terakhir, semua sy sudah kasihkan tapi sampe sekarang belum ada respon yg berarti,
CUKUP KECEWA DENGAN BUKALAPAK..padahal transaksi saya di BL sudah puluhan juta..
Sebagai seller, yg sekarang biayanya super seller makin besar, 4% cuy untuk katgori otomotif. Ngambil untung paling 15%, belum lagi biaya packing. Tapi banyak fitur2 yg gk sempurna di BL.
1 user komplain, mungkin BL nganggepnya masih banyak orang yg gk komplain, jadi gk ada improve untuk perbaikan
Say Good Bye To Bukalapak aja kali ya? Satu persatu user meninggalkan BL.
Original Posted By bukabantuan►Hai gan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya, kami cek tim terkait kami telah melakukan konfirmasi melalui email kamu dengan nomor tiket 21171198. Silakan kamu dapat cek inbox/spam pada email kamu untuk info lebih lanjut, ya.
Ini hasil kirim email? Masih belum bisa menjual bukareksa! Kalian keparat ya mempersulit dan mempermainkan pelanggan
Bisa minta tolong bantuan atas kendala transaksi saya.
Summarr nya sbb :
No. trx : 202789870923
Tanggal trx : 14 Apr 2020
Permasalahannyaada 2 :
1. karena barang rusak, pihak pelapak dan BL setuju pengembalian barang. Sudah saya kembalikan barangnya ke pelapak, Tapi karena pelapak tidak bisa mengirimkan barang yang baru dalam waktu yang ditentukan akhirnya pihak Bukalapak mengembalikan dana ke saya secara full (walaupun harus ditagih2), permasalahan pertama selesai.
Permasalahan belum selesai sepenuhnya,
2. karena saya ada bayar asuransi pengembalan barang dan sesuai saran dari admin diskusi komplain, saya mengajukan klaim pengembalian barang dengan menyertakan resi JNE nya, dibuatkan ticket 21292163 pada tanggal April 24, 2020 10:19. (lebih 10 hari)
Namun sampai saat ini saya belum menerima dana klaim pengembalian barang saya.
Hampir setiap hari saya live chat dengan CS bukalapak tapi jawabannya difollow up ke team terkait. apakah memang selama itu SLA bukalapak untuk mengembalikan dana hanya Rp. 10.000).
Kalau mau dilihat saya sudah melakukan 14x chat dan setiap chat dijawab "akan di follow up ke team terkait" dan akan dialas via email maksimal dalam 1x24 jam.
Prosedur diatas sudah saya lakukan tapi pihak BL tidak bias menjelaskan kenapa klaim saya belum diterima.
Sebenarnya bisa saja langsung saya tulis di berbagai medsos dan forum serta surat pembaca. tapi saya masih ingin melihat sampai berapa lama bukalapak menyelesaikan permasalahan yang hanya untuk mengembalikan ongkir Rp.10.000.
Tempat berbagi keluh kesah seputar pelayanan publik atau produk tertentu secara bertanggung jawab, dengan memberi masukan untuk pelayanan yang lebih baik (bukan untuk menjatuhkan kredibilitas).
Semua laporan yang masuk akan kami proses dalam 1-7 hari kerja. Kami mencatat IP pelapor untuk alasan keamanan. Barang siapa memberikan laporan palsu akan dikenakan sanksi banned.