Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

XinHua.NewsAvatar border
TS
XinHua.News
Komunitas Etnis Tionghoa Bantu Disinfektan dan APD Untuk 51 Kelurahan di Kota Kupang
 Komunitas Etnis Tionghoa Bantu Disinfektan Untuk 51 Kelurahan di Kota Kupang
Warga keturunan Cina yang berhimpun di dalam komunitas Etnis Tionghoa Kupang atau Etika memberikan bantuan disinfektan untuk 51 kelurahan di Kota Kupang.
Selain disinfektan, diberikan pula bantuan alat pelindung diri . Bantuan itu disalurkan melalui Kodim 1604 Kupang, Selasa (31/3/2020).
Saat menyerahkan bantuan tersebut, Ketua ETIKA Kupang, dr. Hendrik  Jodjana mengatakan, bantuan itu merupakan bagian dari wujud kepedulian untuk bersama-sama mencegah virus corona atau Covid-19 masuk Kupang dan NTT umumnya.

Dikatakannya, disinfektan itu bukan hanya membunuh virus corona atau Covid-19 yang kini masih mewabah di Indonesia bahkan dunia, tetapi juga membunuh bakteri maupun jamur.
Untuk itu, katanya, diharapkan agar bantuan tersebut dimanfaatkan sebaik mungkin, dipergunakan secara optimal untuk membantu mencegah virus corona atau Covid-19 menulari sesama warga yang ada di Kota Kupang.
Atas kepercayaan Etika Kupang  menyalurkan bantuan itu melalui Kodim 1604 Kupang, Dandim 1604 Kupang melalui Kepala Staf Kodim atau Kasdim, Letkol Inf Sugeng Prihatin S.Sos. M.Sc. M. Tr., menyampaikan terima kasih.
“Terima kasih atas kepedulian komunitas ETIKA terhadap masalah yang sedang dihadapi bangsa Indonesia saat ini. Terima kasih juga atas kepercayaan penyaluran bantuan itu melalui Kodim 1604 Kupang,” ujarnya
Dia menyebutkan, bantuan yang disalurkan itu, yakni disinfektan dan alat pelindung diri atau APD. APD yang diberikan berupa baju, sepatu, sarung tangan, kacamata goggle, masker, alat penyemprot disinfektan dan tandon air.


 


https://kupang.tribunnews.com/2020/0...di-kota-kupang


bantu gan
tata604
4iinch
sebelahblog
sebelahblog dan 5 lainnya memberi reputasi
6
842
11
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan