CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Corona Bisa Kelar Akhir Mei Bila Negara Tegas, Begini Hitung-hitungannya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e842d09337f93421c53a972/corona-bisa-kelar-akhir-mei-bila-negara-tegas-begini-hitung-hitungannya

Corona Bisa Kelar Akhir Mei Bila Negara Tegas, Begini Hitung-hitungannya

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 8
kita semua harus disiplin dan taat pada aturan. krna dg kita disiplin utk ttap dirumah dan tdak bekerumun dg sekumpulan orang maka kita sdah berusaha mencegah utk diri sendri.
profile-picture
uratkumbang memberi reputasi
JAKARTA 700 POSITIF Covid-19 :
wilayah WUHAN (tidak seluruh RRC) melakukan LOCKDOWN BERTAHAP (musim dingin) 23 Januari saat pasien ke 495 (terlapor), baru bisa berhasil 2 bulan kemudian (pasien positif 81.000 orang atau 163x lipat dalam perkiraan 60 hari) : rasio sembuh dunia 21% (Indonesia 5,3%), rasio kematian dunia 4,8% (Indonesia 8,9%)... semoga angka 129 merupakan yang terakhir & menurun terus
Corona Bisa Kelar Akhir Mei Bila Negara Tegas, Begini Hitung-hitungannya
profile-picture
uratkumbang memberi reputasi
Diubah oleh grahaology
lebih cepat lebih baik
profile-picture
uratkumbang memberi reputasi
ane tetap nyari nafkah.karna kalo di #rumahAja ane gak pemasukan
secara ane cuma jadi ojol
Tetap semangat
jaga diri,keluarga dan orang² tercinta
profile-picture
profile-picture
profile-picture
psdink dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Udinjack
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
makin cepet makin bagus deh
profile-picture
uratkumbang memberi reputasi
Akan lebih cepat lagi kalo buzzer biadab maha laknat di Kaskus pada mampus akibat congor gobloknya..... emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
K.Q.5 dan uratkumbang memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sebenernya yang hrs diedukasi bkn org2 yg sdh melek internet kayak kita, tp orang2 yang msh krg literasinya hrs ada sosialisasi lgsg dr rumah ke rmh
profile-picture
uratkumbang memberi reputasi
bisa iya bisa tidak
profile-picture
uratkumbang memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kabar baik buat kita semua
profile-picture
uratkumbang memberi reputasi
Oke skenario 2 ya?
profile-picture
uratkumbang memberi reputasi
Quote:


semangat gan
profile-picture
uratkumbang memberi reputasi
itungannya mengesampingkan second wave.
mnrt gw ni ga masuk diakal, knp?

well gampang aj, d us aj, dgn social distancing n rs mereka yg teknologi ny jauh melebihi kita, prediksi antara 100 an ribu sampai 1/4 juta korban meninggal

Sini? Kaga ush ngo, rs kita aj kacau balau ga ad covid 19
tidur yukemoticon-Wakaka
Ya gak semudah itu.. Karena di luar negeri masih jadi wabah.. Kecuali di semua dunia hanya wabah lokal , mungkin tidak masalah, akan cepat berhenti.. Tapi kalau di dunia masih jadi pendemi ya sama saja..masih besar peluang virusnya muter terus ..
sekelas amerika serikat aja gak kuasa nahan , gimana kabarnya indonesia
Saya pengen supaya ini cepat selesai dan gak nyebar,, dgn cara apapun

1. Saya udah bosan WFH, rebahan enak? Iya, tapi bosen kayak dipenjara,, gak bisa kemana mana tho,, Fasilitas terbatas, dll,, keluarga juga bosan padahal kita gak ada lockdown 'katanya'
2. Usaha gak bisa jalan, penurunan omset karna org sakit atau menahan konsumsi berdampak besar,, klo terlalu lama ya bangkrut, pengurangan nambah masalah tho?
3. Kalau terlalu lama dan semua lumpuh ya Lama2 habis makan an,, uang gak guna ntar klo gak ada barang
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mudah2an
seiring dengan awal mula musim panas..

iklim tropis & kelembaban tinggi memperlambat penyebaran virus corona
kalau menurut ane,ga cocok lockdown diterapkan di Indonesia. Dari sekian negara yang lockdown,yang sukses cuma China, sisanya hancur lebur perekonomian, karena semua ditutup. Kakak Ipar ane kerja di Qatar Airways aja udah ketar ketir takut kena yg di PHK, soalnya di sana PHK besar2an. Di sana statusnya udah lockdown, semua aktivitas perekonomian,pariwisata,dll berhenti total. Maskapai yg aktif cuma di kargo aja. Untuk emirates sendiri, dikenakan pengurangan gaji selama 3 bulan sampai Juni, makin tinggi jabatan makin besar presentase, dan jabatan tertinggi malah harus rela tidak digaji selama 3 bulan. Gw yakin si klo lockdown Indonesia bisa ngasih makan kalian, tp bgmn dgn perekonomian?Apakah ada jaminan oposisi pemerintah ga akan mencaci apabila ekonomi anjlok seperti tahun 1998?Justru itu yang ditunggu oposisi, celah yang didapat makin sempurna untuk melakukan kembali aksi 1998
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ATR42 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
lebaran bakal kagak ngumpul ama keluarga besar. Semoga pada ngikutin anjuran pemerintah. Dirumah aja dulu kalo kagak ada pentingnya keluar.

emoticon-Cape d...
Halaman 3 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di