KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Apa Alasan Gundogan Setuju Liverpool Juara Liga Inggris Musim Ini?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e81c7f9facb9566d060256e/apa-alasan-gundogan-setuju-liverpool-juara-liga-inggris-musim-ini

Apa Alasan Gundogan Setuju Liverpool Juara Liga Inggris Musim Ini?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Liverpool mah sangat layak juara,selisih poinnya pun sangat besar.
Pertandingan tnp penonton mending ga usah yg ada klub rugiemoticon-Cape d...
selesaikan dulu 38 pertandingannya.......





emoticon-Traveller
Diubah oleh nouah
kampret lah iklan judi memenuhi pejwan emoticon-Blue Guy Bata (L)
Wabah malah dijadiin kesempatan sama PSSI emoticon-Ngakak
demi keamanan sih pertandingan ditunda dulu aja, masalah juara ya nunggu gapapa
lah kalo kompetisi selesai liverpool juara dan gak ada degradasi trus nasib tim promosi juara gak ada yang naik ya
profile-picture
nandaps memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sayangnya yg ga suka ipul bnyk di mari emoticon-Leh Uga
Sayangnya gun yg ga rela labih banyak
ya elah
ribet amat
mau kasih juara atau kaga di musim ini
sama saja
toh dengan skuad skrg
liverpool bisa menjuarai liga inggris 1000x berturut turut

emoticon-Cool
profile-picture
ndemun75 memberi reputasi
Post ini telah dihapus
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalau bisa jadi juara liga 1 baru berita..BASI
Masalah gaji katanya cuma dibayar 25 persen dari kontrak ya gan yg liga Indonesia
Wajar sih, emang terbike musim ini
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Bango gak pantes juara, musim tidak selesai tentu penobatan juara gak bisa dilaksanakan, patokannya bukan jarak yang sudah jauh, tapi hitungan matematis bango masih bisa disalip, itu yang jadi alasan kenapa gelar juara gak bisa diberikan, kalo liga dihentikan berarti liga berakhir tanpa juara emoticon-Shakehand2
Undah nunggu 30 tahun, sekarang unggul 25 poin trus tiba2 gajadi juara apa ngga jantungan semua ntar pens ipul pak emoticon-Betty (S)
profile-picture
nandaps memberi reputasi
Diubah oleh klayapanbingung
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
keren gundogan, walaupun itu tim saingannya, dia bisa ngakuin kalo tim tsb pantes juara. ane juga setuju sih, keren emang mainnya
Gua ngimpi Liverpool menang 2-0 bray
ipul juara emoticon-Ultah
Quote:


Aamiin
berhak juara kok Liverpool, selamat
Halaman 2 dari 3


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di