CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Siapa Sangka, Inilah Tokoh Inspirasi dari Kartun Popeye di Dunia Nyata, Mirip Gak Ya?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e80022b8d9b173a78231eb7/siapa-sangka-inilah-tokoh-inspirasi-dari-kartun-popeye-di-dunia-nyata-mirip-gak-ya

Siapa Sangka, Inilah Tokoh Inspirasi dari Kartun Popeye di Dunia Nyata, Mirip Gak Ya?

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 9


Quote:


Sama gann ane kira juga yaudah cuma kartun imajinasi aja ternyata ada aslinya... nah iya tuh ane jg penasaran oliv asli juga gakyaa
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Quote:


Yg gambarnya detail

Quote:


Siiippp emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

Quote:


Iya emoticon-Wakakaemoticon-2 Jempolemoticon-Ngakak

Quote:


Mungkin suka bayam juga y emoticon-Ngakak

Quote:


Hihihi iya Gan
wahhh mirip sih inii jadi ga kebayang seberapa kuatnya tokoh asli popeye tersebut keren nihh
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan hvzalf memberi reputasi
Quote:


Nahh kalo ada oliv dan bener oliv istrinya asli juga keren sih pasti gan wkwk
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Quote:


Bikin kita jadi mau makan bayem waktu kecil wkwk
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan hvzalf memberi reputasi
Quote:


Ini yg memotivasi pengen makan sayur nih gan wkwk
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
makasih infonya semoga menghiburrr
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan hvzalf memberi reputasi
asli mirip tenan nih
profile-picture
hvzalf memberi reputasi


Quote:


Duhh ngomongin popeye sama olive ane jadi kebayang fried chicken yg seering ane beli wkwk
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Mirip banget tuh popeyenyaaaa hmmm
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan hvzalf memberi reputasi
Quote:


Lucu aja kalo ada olif yang asli
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Quote:


Iya. Mungkin ditakuti orang di zamannya 😂

Quote:


Makasih, Gan emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

Quote:


emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

Quote:


Iya sangat mirip emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
kangen film popeye ni, skrg mah uda ga ada. Demen banget ane nonton ni dulu
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
paling gblh ketinggalan wkwk
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
udah nggak tayang di tv ya kangen banget nih sama film kartun satu ni
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
bisa mirip gitu
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi


Quote:


Ane cari tau ahh biar ga kepo2 amat sekalian ngisi waktu hehehe
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
mirip sih emang, beneran legend yak kartun satu ini
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
Quote:


Nambah lagi ya infonya haha. Makin gede makin tahu fakta menarik
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 8 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di