CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Berusia 19 Tahun Dan Terapkan Pola Hidup Sehat, Pria Inipun Meninggal Karena Corona
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e81bdc7b84088170411b1cc/berusia-19-tahun-dan-terapkan-pola-hidup-sehat-pria-inipun-meninggal-karena-corona

Berusia 19 Tahun Dan Terapkan Pola Hidup Sehat, Pria Inipun Meninggal Karena Corona

Sebelumnya thread ini bukan bermaksud untuk membuat kalian semakin takut dan cemas terhadap ancaman virus yang sedang mewabah ini, namun sebagai informasi bahwa orang yang hidupnya sehat dan masih muda bisa meninggal karena virus ini.

***

Berusia 19 Tahun Dan Terapkan Pola Hidup Sehat, Pria Inipun Meninggal Karena Corona
Di awal kemunculan virus ini, para ilmuan mengatakan bahwa corona virus hanya menyerang orang dewasa saja. Lalu lama kelamaan banyak kasus bahwa anak muda hingga balitapun bisa tertular virus ini. Hal ini tentu menunjukkan bahwa corona virus tak mengenal umur dalam menjangkit targetnya. Bahkan orang yang masih mudapun bisa meninggal karenanya.

Berusia 19 Tahun Dan Terapkan Pola Hidup Sehat, Pria Inipun Meninggal Karena Corona

dailymail.co.uk

Seperti yang terjadi di Inggris, seorang chef berusia 19 tahun asal Italia akhirnya harus menghembuskan nafas terakhirnya akibat terinfeksi virus ini. Diketahui bahwa chef ini memiliki pola hidup yang sehat selama hidupnya. Yang cukup menyedihkan, sebelum kematiannya, dokter yang menanganinya sempat berkata "tenang saja, kamu masih muda, dan kamu pasti kuat, jadi kamu ga usah khawatir".

Menurut keluarganya, pria bernama Luca Di Nicola, selalu menjalani pola hidup sehat. Namun beberapa hari sebelumnya Luca menderita demam dan batuk. Hal ini tidak hanya di derita oleh Luca namun juga beberapa teman satu rumahnya. Akhirnya berdasarkan anjuran dair dokter, Luca diberi paracetamol. Tapi pada tanggal 23 Maret kondisi Luca semakin parah. Dokter yang memberinya paracetamol kemudian datang ke rumah untuk memeriksanya dan berkata bahwa dia tak perlu khawatir, dirinya masih muda dan enggak perlu panik dengan penyakit yang dideritanya.

Berusia 19 Tahun Dan Terapkan Pola Hidup Sehat, Pria Inipun Meninggal Karena Corona

Lucas yang sebelah kiri

dailymail.co.uk

Beberapa hari kemudian kondisinya semakin parah, Lucas mulai merasakan sakit pada dadanya dan bibirnya berubah menjadi bewarna ungu. Keluarganya pun membawa Lucas ke rumah sakit. Setibanya di rumah sakit diketahui bahwa paru-paru Lcuas sudah penuh dengan darah dan air. Nyawa Lucaspun tak terselamatkan.

Setelah kematian Lucas, pihak rumah sakit mengkhawatirkan Ibu Lucas dan saudaranya karena keduanya menunjukkan gejala yang hampir sama dengan Lucas. Akhirnya keduanya diminta untuk mengisolasi diri di rumah selama 2 minggu dan hanya diberikan paracetamol.

Nampaknya selain pola hidup sehat, sekarang kita juga harus menerapkan pola hidup bersih. Agar virus-virus yang menempel di benda-benda yang sering kita gunakan tidak berpindah ke tubuh kita.

sumber + Opini Pribadi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sebelahblog dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ayokitakemanaa
Halaman 1 dari 2
buat apdet
profile-picture
ismyoshi memberi reputasi
Waduh ini harus jadi perhatian buat kita semua kalo corona itu ngga pandang bulu ya, makanya ayolah tetap waspada
profile-picture
pein666 memberi reputasi
takutt
Kasian... Baru 19 tahun...
emoticon-Mewek
Itu sebabnya kenapa bisa paru2nya penuh darah dan air ya?
Diakan sangat menjaga pola makan dan kesehatan?

emoticon-gagalpahamemoticon-gagalpahamemoticon-gagalpaham
Berusia 19 Tahun Dan Terapkan Pola Hidup Sehat, Pria Inipun Meninggal Karena Corona
profile-picture
fachri15 memberi reputasi
Quote:


yup, stay safe!
susah kl emg udah kehendakNya dan jalanNya mau sesehat apapun kl emg takdir ya bisa terjadi ya
yah walaupun masih muda tapi kalau tubuh lagi gak fit dan terserang korona ditambah gak ditangani serius ya bisa koit lah..
profile-picture
profile-picture
almara96 dan bintangfairing memberi reputasi
Quote:


masih muda om
Quote:


kan corona itu bikin penderitanya sesek nafas karena ada cairan di paru2nya om
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


bener juga sih
Quote:


lupa om, kalo ga salah itu tuh cairan nanah gitu dari virusnya
profile-picture
profile-picture
pein666 dan phyu.03 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


jangan terinfeksi corona sama jangan ngerokok
profile-picture
phyu.03 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


yup om, daripada ngerokok lebih baik dirokok emoticon-Big Grin
profile-picture
phyu.03 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


engga om, masih perjaka tulen saya emoticon-Malu (S)
profile-picture
phyu.03 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ateis muda kaskus mulai panik ..




ahahahahaha ..
ahahhahahaha ..
Quote:


waduh kok gitu gan?emoticon-cystg
Quote:




mamam ..




ahahhahahaha
karena dia mati karena corona berarti gaya hidup dia kurang sehat sampai imunnya rendah
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di