CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mencoba Aneka Masakan Ala Rumahan Mumpung di Rumah Aja
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e8136a0facb95781c446b2b/mencoba-aneka-masakan-ala-rumahan-mumpung-di-rumah-aja

Mencoba Aneka Masakan Ala Rumahan Mumpung di Rumah Aja

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
Quote:


Iya
Sediiih rasanya emoticon-Mewek
profile-picture
uliyatis memberi reputasi
Quote:


Menurut ane sih, mie instannya dikasih aja bumbu dikit, biar gak hambar. Emang sih bakal kesiram kuah sayur asemnya, biar berasa aja mienya. Tapi, tergantunga ama selera masing-masing...emoticon-2 Jempol
profile-picture
bingsunyata memberi reputasi
Diubah oleh uliyatis
Quote:


Berarti sama donk, kalo skotel mie, kalo dibuat gak bisa bertahan lama, udah digoreng langsung ludes. Kalo risoles, sekarang udah ada yg jual kulitnya, kayak kulit lumpia, nah tinfgal buat isinya, goreng, udah jadi.
profile-picture
Rainbow555 memberi reputasi
Diubah oleh uliyatis
Quote:


Keluarga juga ada yang di zona merah, buat was-was, nanyain keadaan dan selalu ngingatin untuk jaga kesehatan dan tetap di rumah.
Kalau disini bahan baku dasar pindang itu dari tempe. Biasa dimasak kalau ada hajatan pernikahan, buat isi lauk nasi berkat.
profile-picture
uliyatis memberi reputasi
Quote:


Oh, gitu ya, beda yah, kalo di sini, pindang itu satu masakan yang intinya berkuah, bisa ikan, ayam, tulangan ato daging sapi,
Diubah oleh uliyatis
Quote:


Quote:


Semoga yang ini lolos ya mbak. Hmmmm yummy nih
mantafff emoticon-2 Jempol
profile-picture
uliyatis memberi reputasi
Quote:


Makasih dah mampir ...emoticon-Shakehand2
Quote:


Ahsyiiaap, oke mantab emoticon-Jempol
profile-picture
uliyatis memberi reputasi
Quote:


Makasih, moga ntar keluarganya suka yah...
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Diubah oleh uliyatis
Quote:


Hu'um. Sami-sami, Sis emoticon-Jempol
profile-picture
uliyatis memberi reputasi
makasih rekomen dan resep²nya bisa dicoba mulai besok nii
profile-picture
uliyatis memberi reputasi
Quote:


Sama-sama, semoga suka, makasih dah mampir.
Quote:


Iyaa kembali kasih
profile-picture
uliyatis memberi reputasi
Noted. Ntar ane coba resep yang pertama. Simple kelihatannya endul
profile-picture
uliyatis memberi reputasi
Quote:


Iya, kalo di rumah, segitu buatnya, gak bertahan lama, udah digoreng langsung ludes emoticon-Malu
Waaa pindang kecap ikan nilanya bikin boros nasi tuh 🤭
profile-picture
uliyatis memberi reputasi
Quote:


Bener banget, bisa nambah terus ntar, resep ini juga favorit di rumah kalo ikannya bisa ganti-ganti, bisa ikan mas, tapi seringnya ikan nila.
profile-picture
evihan92 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Oh, iya, gpp, kalo ikannya bisa banyak jenis.
profile-picture
evihan92 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di