CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Di Saat Corona Mengancam, Para Anak Ini Malah Menggelar Balapan Liar!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e8194778d9b17642f26d1bd/di-saat-corona-mengancam-para-anak-ini-malah-menggelar-balapan-liar

Di Saat Corona Mengancam, Para Anak Ini Malah Menggelar Balapan Liar!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
mereka lagi menantang maut. maklum saja, sudah minta kehidupan abadi pada Shenron sang dewa naga emoticon-Wakaka
Prinsip Mereka, balapan itu ibadah gan,
Karena semakin ngebut, semakin dekat dengan tuhan emoticon-Matabelo
profile-picture
kidsroom memberi reputasi
Quote:


Bener juga, kita doakan semoga tercapai😆
profile-picture
chaschuser memberi reputasi
justru bagus kalau kena sekalian, asal jangan sampai menularkan ke orang sekitar rumah
profile-picture
kidsroom memberi reputasi
Quote:


Diguyur wipol aja biar otaknya waras
Ya ampun sempet-sempetnya balapan liar emang bener-bener ya ini orang-orang Indonesia ngga' ada takut-takutnya.
Quote:


Iyaa bnr2 harus tegas dan keras ngasi taunya kalo ga ntr dikira kita lg becanda jd ga di dgr
Quote:


ya.makanya harus di biasakan baik sih emoticon-Salaman
Quote:


Iyaa bener bangett
Quote:


tapi harus ada efek jera sih emoticon-Salaman
Quote:


Iyaa supaya kapok dan ngulangin kesalahan yg sama, suka ngeselin gitu brisik² uda berasa yang punya jalan gitu wkwk
Quote:


ya namanya juga +62 emoticon-Ngakak
di dalam jiwa yang santuy emoticon-Cool
ada jiwa barbar yang membara emoticon-Ngakak
Quote:


Tapi ga seharusnya seperti itu, dalam hal sprt ink ortu juga hrs berperan menasehati, memberi penjelasan knp harus diem di dlm rmh gitu²
Quote:


ya tapi anaknya bebal mau gimana lagi kakak iya kan emoticon-Cape d...
Quote:


Dikunci rumahnya jadi dia ga bisa kabur wkkw
Quote:


Kalau engga dia keluar pintunya dikunci dr dlm kan jd ad perasaan nyesel dan kapok wkwk
Quote:


ntar dibongkar lagi rumahnya emoticon-Ngakak
Quote:


kalau ema nya barbar pasti gagang sapu melayang tuh emoticon-Ngakak
Quote:


Kan ada ortunya mana berani dia wkkw
Quote:


Iyaaa emoticon-Ngakak lalu kapok dan ga lagi keluar wkwk
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di