CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Tanaman /
Gunakan 4 Tanaman Ini Untuk Mengusir Nyamuk!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7cc866e83c723a8a3a1f8b/gunakan-4-tanaman-ini-untuk-mengusir-nyamuk

Gunakan 4 Tanaman Ini Untuk Mengusir Nyamuk!

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 12
di antara bunga-bunga di atas yang paling belum familier cuma liligundi, di Jawa kelihatannya gak ada tuh.
profile-picture
DeYudi69 memberi reputasi
Quote:


Yok i kemangi itu kelihatannya
Bayangan ane selasih itu yang bulet2 item kek telur kodok di es buah wkwkwk
profile-picture
profile-picture
DeYudi69 dan siapika memberi reputasi
Quote:


Hiya jarang, paling nemu pas udah jadi sabun, semprotan nyamuk, dan sejenisnya wkwk
profile-picture
DeYudi69 memberi reputasi
Quote:


Naaahn ini dia niih pragmatis wkwk
profile-picture
DeYudi69 memberi reputasi
Quote:


Susah gak sih perawatannya?
profile-picture
DeYudi69 memberi reputasi
tanam aja di rumah yaakkk nyamuk auto pergiii 😁
profile-picture
DeYudi69 memberi reputasi
Sejujurnya ane orang yang lebih milih produk pengusir nyamuk daripada tanam tanaman itu, tapi bagus juga sih buat referensi yang lebih alami.
profile-picture
DeYudi69 memberi reputasi
Quote:


di bikin jadi hobi aja, perawatannya sih mudah2 aja, asal jangan sampe kebanyakan dikasih pupuk

pas awal nanem, ane kasih banyak pupuk urea sampe kering semua

akhirnya start from the beginning againemoticon-Frown

BATA!
Diubah oleh red.bezos
Kl denger Lavender, ane selalu aja teringat pomade lejen jaman dulu om emoticon-Embarrassment

Spoiler for Pomade Mangstap:


sumur gambar
profile-picture
DeYudi69 memberi reputasi
serai paling umum dan mudah
profile-picture
DeYudi69 memberi reputasi
lavender yg paling terkenal ya kayanya
profile-picture
DeYudi69 memberi reputasi
profile-picture
DeYudi69 memberi reputasi
Quote:


di tukang tanaman yang di ketinggian bnyak gan emoticon-Salaman
profile-picture
DeYudi69 memberi reputasi
betuuul
profile-picture
DeYudi69 memberi reputasi
awas.. tmbhn malam hari ngmbl oksigen..
profile-picture
DeYudi69 memberi reputasi
liligundi bagus buat bonsai
profile-picture
DeYudi69 memberi reputasi
Quote:


hehehe tos dulu gan
profile-picture
DeYudi69 memberi reputasi
serai doang yg bnyak ditempatku
profile-picture
DeYudi69 memberi reputasi
nice info gan emoticon-Jempol
profile-picture
DeYudi69 memberi reputasi
Halaman 4 dari 12


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di