CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
#mumpungdirumah Kenalin, Inilah Detok Virus Digital Bagi Kita Semua
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7ff54d349d0f3c2928ec05/mumpungdirumah-kenalin-inilah-detok-virus-digital-bagi-kita-semua

#mumpungdirumah Kenalin, Inilah Detok Virus Digital Bagi Kita Semua

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 8
Quote:


Salfok sama guk nya
Quote:


Ya moga aja rambutnya gak renang pas kena air
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Quote:


emoticon-Malu
nyimak
wah ini sih diperluin bangeeett.... detox dari virus digital.... ane inget banget kenapa bapak ane punya aquarium soalnya katanya liatin ikan aja bisa bikin stress ilang haha ternyata bener ya
profile-picture
iskrim memberi reputasi
kalo gua emang dasarnya punya hobby pelihara ikan hias sih, karena ngga' tau demen aja liatnya dan stress gua ilang setiap kali gua liat ikan gua sendiri.
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Quote:


iya gan, emang ternyata ada penelitian yang bilang bahwa dengan melihat ikan berenang itu bisa bikin stress kita berkurang dan bahkan hilang.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Quote:


Pejwan gaan emoticon-Shakehand2
kayaknya melihara ayam kampus bakal hits lagi nih.
Quote:


Nahh etaa ane setuju banget dahh mantap
emang perlu sihh agar kita tidak terlalu terpaku dengan hp kita karena itu tidak sehat jugaa
Quote:


Nahh kalo hp yg buat kerja gimana ya gan??
Quote:


Aduh kalo itu perlu hp juga dong gan wkwk
Quote:


Bener gan emang sih makanya ane pelihara ikan di kamar gan
makasih infonya gan semoga bermanfaat bagi kita semua
ga pelihara ikan krim
Quote:


kalo pelihara ikan di kamar mandi bisa-bisa ente boker 2 jam sambil liat ikan gan, wkwkw.
Biar ga keracunan gadget yakkk heheheh
menarik banget nih buat melihara ikan hias di rumah, biar ga bosen bosen banget
Halaman 6 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di