CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
ODP Tolak Tes Corona, Marah-marahi Tenaga Medis hingga Todongkan Pisau
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e82cd2ffacb954a1b6e52df/odp-tolak-tes-corona-marah-marahi-tenaga-medis-hingga-todongkan-pisau

ODP Tolak Tes Corona, Marah-marahi Tenaga Medis hingga Todongkan Pisau

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 13
emang bener pakde nerapin darurat sipil emoticon-thumbsup

buat ngadepin orang-orang macem begini emoticon-Toast
segera kirim ke TPU


FUCEEEEEK

emoticon-fuck2emoticon-fuck2emoticon-fuck2emoticon-fuck2
Quote:


Pedes amat bre emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
gikogaza memberi reputasi
sangat tidak pantas menurut ane gan sampe ditodong dengan senjata tajam, kasian sekali tenaga medis yg sudah berjuang keras dan berkorban karena dia berisikon tertular juga
pukul dari belakang nih orang kayagini
Gausa dites gan, langsung angkut. Kubur langsung. Bodohnya permanen
Enaknya diapain nh orang? 🤔emoticon-Cape d... (S)
Apalagi nanti jadi ambil opsi Lockdown,... yang bandel2 seperti ini akan banyak lagi. Dari segi kesehatan dan sebaran virus, ane kira orang2 Indonesia bisa untuk diajak disiplin jaga kebersihan dan jaga jarak. Tapi untuk tiba2 nutup tempat usaha, ga jualan, ga kerja, ga boleh kongkow2 dalam waktu berminggu-minggu, di rumah saja, saya kira ga akan tahan orang-orang kita gan. Betul mereka terhindar dari penularan atau menulari virus, tapi akan banyak yg mengalami stress.
Di India, lockdown berujung ricuh karena sebuah hoax. Hoax nya adalah pemerintah akan memperpanjang Lockdown hingga 3 bulan ke depan setelah 14 hari lockdown yg telah berjalan dan operasional transportasi umum dihentikan. Para pekerja informal, penjual kaki lima, pemilik warung, kurir, dan orang-orang yg berpenghasilan harian mereka resah dg membayangkan tidak berpenghasilan selama 3 bulan ke depan, akhirnya berbondong2lah mereka untuk mudik yg membuat kekacauan di India.
Diubah oleh affan2fly
Quote:


Apalg gw tiap hr ketemu orang banyak mulu
Was was
Yang ada asam lambung gw naik terus2an

Mana perusahaan gw msh terus operasional pula emoticon-Frown
profile-picture
itkgid memberi reputasi
Quote:


Ya soalnya kadang tanggapan terhadap odp juga berlebihan, waktu HIV belum banyak yg ngerti juga stigma nya parah bener. Tapi terkadang juga di negara maju pun awalnya covid di underestimate. Otak lagi tegang jadi kadang di suruh cuci tangan aje kesel sendiri, kaum rebahan mah enak. Tapi yang masih harus bolak balik ke luar rumah untuk keperluan sepele misalkan ke warung pasti keliatan kayak orang OCD cuci tangan mya eeeeeehh masih di suruh lagi pasti emosi emoticon-Ngakak
profile-picture
Judess memberi reputasi
lahhhhh pegimana sih ni
gapaham lagi sama orang2 beginian
ga sayang ama orang sekitarnya apa yak
tembak di tempat sepertinya cocok nih
tolol bat !!!

emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh mhmmd08
Quote:


Ya bener bgt gan
Masih sulit buat diam di rumah ga kemana2
Quote:


dan ini nih contoh manusia dungu juga

udah tau lagi wabah tapi malah provoke + nyindir bawa unsur politik emoticon-Cape d...
Gimana mau selesai ini corona kalau masyarakatnya seperti ini
profile-picture
siapika memberi reputasi
nyusahin aja tuh org kyk gitu ah elah
why not shoot the odp in the head ? ini kan udah jelas membahayakan khalayak ramai, buat avoid another damage ya mending matiin aja, kelar urusan
Makanya sbenarnya yg gawat ama corona ini cuma di kota2 besar

Yg di daerah desa kampung

Masih pada nyante

Ini sbenarnya peran puskesmasnya untuk aktif sosialisasi

Ini baru d jawa

Mungkin ada daerah indo yg warganya sama x gak tahu corona itu gimana , dan yg aware cuma orang medis aja
Quote:


G setuju ini om emoticon-2 Jempol
Halaman 5 dari 13


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di