Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bayukuya1988Avatar border
TS
bayukuya1988
Heboh Twit Babe Cabita Dukung Anies Baswedan Jadi Presiden 2024
Heboh Twit Babe Cabita Dukung Anies Baswedan Jadi Presiden 2024



Ferry Noviandi

Senin, 30 Maret 2020 | 07:12 WIB



Babe Cabita ditemui di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (31/1/2017) [suara.com/Ismail]

Suara.com - Akun Twitter Babe Cabita @babecabiita bikin heboh warganet. Pasalnya, di situ komika 30 tahun ini menulis dukungan terhadap Gubernur DKI Anies Baswedan menjadi presiden 2024.

"Anies gubernur terbaik rasa presiden, siap untuk jadi presiden 2024. Rapatkan barisan dukung @aniesbaswedan capres 2024. Apapun kebijakan Anies kita dukung karena kebijakannya adalah yang terbaik dan brilian," tulis twit tersebut, lengkap dengan tagar #aniestanggapcorona #aniespresiden2024.

Twit Babe Cabita dukung Anies Baswedan jadi presiden 2024

Sementara dari foto yang diunggah, Anies Baswedan yang terlihat gagah mengenakan setelan jas berwarna hitam, berjalan diiringi sang istri, Fery Farhati yang mengenakan kebaya merah.

Twit tersebut pun langsung heboh. Tapi rupanya, warganet tak begitu saja percaya dengan twit tersebut. Pasalnya, beberapa jam sebelum twit itu muncul, Babe Cabita sempat mengumumkan di Instagram, kalau akun Twitter-nya di-hack orang tak dikenal.

"Akun Twitter akun di-hack! Mulai tadi malam akun Twitter aku @babecabiita sudah tidak bisa aku gunakan lagi alias diretas. Jadi segala bentuk twit yang diunggah di Twitter aku bukan berasal dari aku. Mohon bantuan teman-teman yang punya twitter, tolong bantu untuk menginformasikannya. Dan bagi yang punya kenalan 'orang dalam Twitter' Indonesia bantuin info ke aku yah. Salam sayang buat kamu," tulis Babe Cabita di Instagram.

Twit Babe Cabita mengenai dukungan terhadap Anies Baswedan pun mendapat tanggapan nyinyir dari warganet. Berikut komentarnya:

"Heh.. Ngehack akun orang dan kampanye pilpres 2024 di tengah pandemi Corona?!," twit akun @SahabatSaber.

"Tolong ya yang hack akunnya Babe Cabita tolong balikin. Rendahan banget cara lu buat promosiin Pak Anies. Malah mempermalukan pak Anies. Bego banget sih lo," ujar akun @Mbokdarmii.

"Sampai segitunya mau dukung junjunganya sampe nge-hack akun orang," timpal akun @AshlihIzzy.

https://www.suara.com/entertainment/...-presiden-2024



Anus adalah pemimpin yg terbaik, berkali-kali berjuang demi rakyat (monaslimin). Berkali-kali juga minta lockdown merasa dizalimi pemerintah. Berkali-kali juga wilayahnya kebanjiran.

Anus adalah contoh pemimpin sejati di saat pemimpin daerah lain sibuk mengurus corona dan menganggarkan anggaran dengan jumlah besar. Bahkan si gubernur jabar sampai mau potong gaji. Anus tetap masih berjuang untuk muncul di media dan tv walau cuma keluarin anggaran sedikit bahkan lebih sedikit dari provinsi yg anggaran nya lebih kecil. Sambil teriak-teriak harus lockdown, kalau kagak lockdown saya dizalimi.

Pendukung pun simpati, anus pun makin dekat ke kursi presiden. Jokowi pun terdesak. Anus akan menang siapapun penantangnya nanti (kecuali wowo). Ayo nus semangat jalur presiden terbuka lapang, mumpung corona, dan jumlahnya makin banyak sesuai prediksi, setelah membatasi angkutan Tj dengan sistem kejut.


Anus for Pleciden emoticon-Cool
Diubah oleh bayukuya1988 31-03-2020 06:46
tata604
4iinch
sebelahblog
sebelahblog dan 8 lainnya memberi reputasi
9
3.2K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan